Vila Murah di Bali –  Menjadi destinasi favorit berbagai kalangan wisatawan domestik maupun mancanegara, Bali memang menyimpan kekayaan alam dan budaya yang begitu melimpah. Memutuskan untuk menghabiskan akhir pekan dengan staycation di Bali rasanya pasti asyik banget.

Kalau bosan menginap di kamar hotel, coba deh sesekali menginap di vila. Selain lebih luas, sobat tiket juga pasti bisa lebih leluasa memanfaatkan fasilitas yang tersedia di dalamnya. Nggak perlu budget lebih, kali ini tiket.com akan membahas rekomendasi vila murah di Bali dengan harga yang ramah di kantong!

Baca juga:

Serunya Staycation di 10 Villa Murah di Bali

Siapa bilang untuk menginap di vila dengan fasilitas lengkap perlu biaya mahal? Kalau sobat tiket punya budget pas-pasan, coba deh simak rekomendasi vila murah di Bali versi tiket.com di bawah ini. Semalamnya nggak sampai 500 ribu, lho!

1. Canvas Escape

Memilih menginap di kawasan Ubud, sobat tiket akan merasakan suasana pedesaan yang tenang dikelilingi dengan hamparan sawah dan perbukitan yang indah. Vila satu ini akan memberikanmu kenyamanan seperti di rumah sendiri.

vila murah di bali

Dengan fasilitas kolam renang, gazebo, halaman dengan pepohonan yang rimbun, serta interior yang terbuat dari kayu, sobat tiket pasti akan merasa menyatu dengan alam. Jangan lewatkan juga fasilitas perawatan wajah, pijat, dan spa yang akan bikin liburanmu jadi makin rileks.

Harga: Mulai dari Rp400.000/kamar/malam*

Fasilitas: tiket CLEAN, Wi-Fi, AC, kolam renang, spa, restoran, taman, teras, dll

Alamat: Jalan A.A. Gede Rai No.21, Lodtunduh, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571 (buka di Google Maps)

Pesan kamar di Canvas Escape di tiket.com

2. Homayoon Private Villa Ubud

Saat sampai ke vila satu ini pasti sobat tiket akan merasa suasana Bali yang kental dari vila berbentuk rumah Joglo ini. Didominasi warna coklat, vila ini akan memberikanmu kehangatan dan kenyamanan ekstra. 

vila murah di bali

Menghilangkan penat dengan staycation di Homayoon Private Villa Ubud rasanya tepat banget. Dengan segala fasilitasnya, seperti kolam renang pribadi, balkon dengan pemandangan Ubud yang indah, serta taman. Menginap di sini pasti bakal bikin kamu betah deh!

Harga: Mulai dari Rp433.734/vila/malam*

Fasilitas: Wi-Fi, AC, kolam renang, spa, teras, parkir, dll

Alamat: Jalan Pura Gn. Sari, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571 (buka di Google Maps)

Pesan vila di Homayoon Private Villa Ubud di tiket.com

3. Adiwana Arya Villas

vila murah di bali

Ingin menginap di vila dengan fasilitas mewah namun harga murah? Bukan sekedar angan-angan! Masih berada di kawasan Ubud, vila satu ini akan memanjakanmu dengan segala fasilitasnya.

Lokasinya yang tersembunyi akan membuat momen menginapmu jadi lebih terasa tenang. Ingin berenang dengan pemandangan sawah hijau yang indah? Di sini lah tempatnya! Ada berbagai tipe kamar dan vila yang bisa sobat tiket pilih sesuai dengan budget. Bahkan, ada vila yang menawarkan private pool juga, lho. Seru bangeet!

Harga: Mulai dari Rp443.944/kamar/malam*

Fasilitas: tiket CLEAN, Wi-Fi, AC, kolam renang, spa, restoran, gym, dll

Alamat: Gg. Cendana, Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571 (buka di Google Maps)

Pesan kamar di Adiwana Arya Villas di tiket.com

4. Wana Shanti Villas

vila murah di bali

Suka dengan tempat instagramable? Sobat tiket wajib menginap di vila satu ini! Dengan gaya arsitektur unik, sentuhan anyaman rotan pada interiornya akan membuatmu seperti merasa di rumah pondok yang nyaman.

Saat bangun tidur, siap-siap dimanjakan dengan pemandangan kolam renang yang indah, ya. Bahkan, kamu juga bisa menikmati floating breakfast di atas kolam renang, lho. Wah, nggak nyangka deh kalau menginap di sini harganya terjangkau banget! 

Harga: Mulai dari Rp302.800/vila/malam*

Fasilitas: tiket CLEAN, Wi-Fi, AC, kolam renang, taman, spa, restoran, dll

Alamat: Penarungan, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali 80352 (buka di Google Maps)

Pesan vila di Wana Shanti Villas di tiket.com

5. Umasari Rice Terrace Villa

vila murah di bali

Suasana pedesaan yang damai bisa sobat tiket rasakan ketika memutuskan untuk menginap di vila ini. Berhadapan langsung dengan pemandangan sawah, vila satu ini akan memberikanmu kenyamanan ekstra dengan segala fasilitasnya.

Setiap kamar di vila ini memiliki teras pribadi yang bisa kamu manfaatkan untuk melihat lanskap Bali yang indah. Fasilitas seperti kolam renang outdoor, restoran, tempat yoga, serta spa bisa kamu nikmati di sini. Asyik banget, kan?

Harga: Mulai dari Rp206.700/vila/malam*

Fasilitas: tiket CLEAN, Wi-Fi, AC, kolam renang, restoran, spa, dll

Alamat: Dusun Umabian, Desa Peken Kecamatan Marga, Peken, Kec. Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali 80351 (buka di Google Maps)

Pesan vila di Umasari Rice Terrace Villa di tiket.com

6. Three Brothers Bungalows and Villas

villa murah di bali

Cari penginapan dekat dengan pantai? Coba menginap di vila satu ini, kuy! Karena lokasinya yang strategis, dengan menginap di sini pasti sobat tiket akan mendapatkan akses yang mudah untuk pergi ke berbagai destinasi wisata di Bali.

Fasilitas seperti kolam renang outdoor, restoran, bar, serta taman bisa kamu nikmati sepuasnya di sini. Beberapa tipe vila juga menawarkan fasilitas private pool, lho. Cocok banget deh buat kamu yang ingin privasi dan ketenangan ekstra!

Harga: Mulai dari Rp261.500/kamar/malam*

Fasilitas: Wi-Fi, AC, kolam renang, restoran, taman, biliard, parkir, dll

Alamat: Jalan Legian kaja, Kuta, Legian, Kuta, Badung Regency, Bali 80361 (buka di Google Maps)

Pesan kamar di Three Brothers Bungalows and Villas di tiket.com

7. Dayuh House

vila murah di bali

Liburan dengan budget terbatas ke Nusa Penida? Menginap di vila satu ini aja! Selain memiliki gaya arsitektur yang unik, sobat tiket akan dimanjakan dengan pemandangan danau indah dari setiap vila di sini.

vila murah di bali

Setiap unit di sini punya fasilitas super komplit. Mulai dari AC, kamar mandi dengan perlengkapan mandi gratis, TV saluran kabel, area duduk, serta teras pribadi. Pasti asyik banget ya bisa melihat keindahan Nusa Penida dari sini, liburan jadi makin menyenangkan!

Harga: Mulai dari Rp227.577/kamar/malam*

Fasilitas: tiket CLEAN, Wi-Fi, AC, parkir, restoran, bar, dll

Alamat: Baledan, Klumpu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771 (buka di Google Maps)

Pesan kamar di Dayuh House di tiket.com

8. The Studio Bali Seminyak

vila murah di bali

Vila satu ini lokasinya strategis banget. Hanya dengan berjalan kaki, sobat tiket sudah bisa sampai ke berbagai destinasi wisata atau pusat kuliner di Seminyak. Dengan interior bergaya simple dengan sentuhan klasik, kamu bisa merasakan suasana santai dan nyaman di vila ini.

Menghabiskan waktu di tepi kolam renang outdoor atau mengobrol santai di restoran terbuka dalam vila bisa jadi hal menyenangkan, lho. Selain itu, kamu juga akan dibuat puas dengan kamar yang luas serta fasilitas yang komplit.

Harga: Mulai dari Rp171.625/vila/malam*

Fasilitas: tiket CLEAN, Wi-Fi, AC, kolam renang, restoran, parkir, dll

Alamat: Jalan Kunti II No.11, Padangsambian Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80361 (buka di Google Maps)

Pesan vila di The Studio Bali Seminyak di tiket.com

9. Destiny Villas Seminyak

vila murah di bali

Hanya butuh 5 menit berkendara dari Pantai Seminyak, vila ini punya fasilitas super lengkap yang bakal bikin liburanmu di Bali makin asyik! Vila bergaya modern ini cocok banget untuk sobat tiket jadikan pilihan staycation di akhir pekan bareng keluarga.

Ada apa aja sih di vila ini? Selain kolam renang pribadi yang sudah dilengkapi kursi pantai di tepinya, kamu juga bisa bermain di taman yang cukup luas. Ingin masak-masak? Tenang aja, vila ini juga menyediakan dapur dan peralatan masak yang lengkap. Enak banget, yah?

Harga: Mulai dari Rp279.863/vila/malam*

Fasilitas: tiket CLEAN, Wi-Fi, AC, restoran, kolam renang, spa, taman, parkir, dll

Alamat: Jalan Raya Kerobokan No. 24, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361 (buka di Google Maps)

Pesan vila di Destiny Villas Seminyak di tiket.com

10. The Sawah Villa

vila murah di bali

Seperti namanya, dengan menginap di vila ini, sobat tiket akan dimanjakan dengan pemandangan hijau yang menakjubkan! Kolam renang pribadi di dalam vila ini juga menghadap langsung ke hamparan sawah yang luas. Seru banget, kan?

Fasilitas vila seperti ruang tamu semi terbuka, mini bar, dapur lengkap, hingga kamar mandi dengan bathtub bisa kamu nikmati sepuasnya di sini. Pokoknya, menginap di sini bakal membantu sobat tiket untuk menghilangkan penat dengan cepat, deh!

Harga: Mulai dari Rp299.999/vila/malam*

Fasilitas: Wi-Fi, AC, kolam renang, restoran, teras, gazebo, parkir, dll

Alamat: Kemenuh, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582 (buka di Google Maps)

Pesan vila di The Sawah Villa di tiket.com

Ayo Liburan Mewah Harga Murah di Bali

Wah, ternyata dengan budget pas-pasan, sobat tiket sudah bisa merasakan liburan mewah di berbagai vila murah di Bali, lho.

Biar jalan-jalan di Pulau Dewata makin berkesan, kuy sewa mobil di Bali via tiket.com. Ke mana-mana nggak perlu bingung dan anti ribet. Oh ya, jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat berlibur ya, sobat tiket!

mau ke mana? semua ada tiketnya!

*harga saat artikel ditulis



Informasi Wisata Borobudur dan Wisata Magelang, temukan informasi restoran dan cafe dekat candi Borobudur di Travelling Borobudur. Gudang informasi tempat nongkrong di Borobudur dan wisata keluarga dekat Candi Borobudur

Sumber :

blog.tiket.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here