Vila di Mandalika Dekat Pantai – Mandalika merupakan salah satu dari beberapa destinasi wisata super prioritas di Indonesia. Nggak heran deh kalau banyak wisatawan yang ingin mengunjungi kawasan ini. Apa sih yang nggak dimiliki Mandalika? Pantai yang masih asli, perbukitan hijau yang subur dengan view laut, vila yang kece, semua ada di sini!

Tentunya kamu akan mendapatkan pengalaman berlibur yang semakin berkesan dengan memilih penginapan terbaik di Mandalika. Lebih menarik lagi kalau kamu memilih vila di Mandalika dekat pantai. Kapan lagi kamu bisa bangun tidur dengan pemandangan laut luas yang indah?

Baca juga: 

Rekomendasi Vila di Mandalika Dekat Pantai

Memilih penginapan yang pas di hati memang terkadang tricky ya, sobat tiket. Namun, kamu nggak perlu khawatir lagi. Karena tiket.com sudah menyiapkan 5 rekomendasi vila di Mandalika dekat pantai yang pastinya akan kamu suka! Kuy, cek rekomendasinya di bawah ini!

1. Kumbara Villas

vila di mandalika dekat pantai

Rekomendasi yang pertama adalah Kumbara Villas. Vila satu ini hanya berjarak sekitar 350 meter saja lho dari Pantai Kuta Lombok. Fasilitas di sini tentunya bisa memanjakan kamu banget nih, sobat tiket. Mulai dari kolam renang pribadi yang luas, taman, layanan kamar 24 jam, hingga penyewaan sepeda!

Akomodasi yang didesain dengan gaya boho-chic ini memang terlihat aesthetic ya, sobat tiket? Kamu bisa menjadikan beberapa sudutnya sebagai foto OOTD andalan kamu, lho!

vila di mandalika dekat pantai

Vila ini memiliki teras yang luas, sehingga bisa menjadi tempat yang pas banget untuk bersantai saat pagi ataupun sore hari. Nggak hanya itu, Kumbara Villas menyediakan peralatan dapur yang lengkap yang bisa kamu gunakan! Waaah, pastinya bisa bikin betah ya, sobat tiket?

Harga: mulai dari Rp855.000/malam*

Alamat: Jl. Raya Kuta Jl. Mawun, Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83573 (Buka di Google Maps) 

Fasilitas: Wi-Fi, kolam renang, spa, taman, antar jemput bandara, parkir.

Klik di sini untuk pesan kamar di Kumbara Villas di tiket.com!

2. Harmony Villa

Kamu mencari penginapan yang anti-mainstream dan memiilki vibes seperti di luar negeri? Yuhuuu, perkenalkan Harmony Villa yang berlokasi di Jl. Raya Kuta ini nih, sobat tiket! Begitu memasuki penginapan ini, yakin deh kamu pasti langsung dibuat jatuh cinta!

vila di mandalika dekat pantai

Terus, apa yang membuat akomodasi satu ini terbilang unik? Selain interior dalam dan luar yang dominan putih, kolam renang di vila ini dibangun tepat di depan teras setiap kamar. Jadi, kamu bisa langsung terjun setelah membuka mata di pagi hari deh, sobat tiket.

vila di mandalika dekat pantai

Harmony Villa bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menginap saat kamu berlibur ke Mandalika. Vila ini juga menyediakan berbagai pilihan fasilitas hiburan, seperti perpustakaan, ruang bermain, hingga pelajaran berselancar.

Harga: mulai dari Rp950.001/malam*

Alamat: Jl. Raya Kuta, Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. (Maps)

Fasilitas: kolam renang, Wi-Fi, parkir, antar jemput bandara, teras, ruang game, taman.

Klik di sini untuk pesan kamar di Harmony Villa di tiket.com!

3. Kalea Villas

vila di mandalika dekat pantai

Kalea Villas hanya berjarak kurang lebih 6 menit dari Pantai Kuta Mandalika. Ada 3 jenis vila yang bisa kamu pilih berdasarkan kebutuhan. Kalea Villas merupakan salah satu jenis vila satu kamar dengan konsep alam terbuka dengan beberapa fasilitas pelengkap. Mulai dari ruang tamu yang luas, ruang makan, hingga dapur dengan peralatan yang lengkap.

vila di mandalika dekat pantai

Kalau sobat tiket datang berlibur bersama keluarga atau teman-teman, maka Kalea Deluxe Vila cocok untuk kamu pilih. Vila ini memiliki 2 kamar tidur dan cukup untuk menampung 5 hingga 8 orang. Keunikan dari jenis kamar ini adalah showernya yang berada di ruang terbuka.

Vila di Mandalika satu ini juga sudah mengusung tema ramah lingkungan lho, sobat tiket. Dimulai dari pemasangan Bio-Septic tanks, hingga misi mereka untuk mengurangi sampah plastik di sekitar vila. Keren kan, sobat tiket?

Harga: mulai dari Rp945.000/malam*

Alamat: Jl. Mawun, Kuta, Lombok, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83573 (Maps)

Fasilitas: kolam renang, taman, dapur, Wi-Fi, antar jemput bandara, resepsionis 24 jam.

Klik di sini untuk pesan kamar di Kalea Villas di tiket.com!

4. Kies Villas

vila di mandalika dekat pantai

Nginep di Kies Villas bakal bikin kamu seperti liburan ke luar negeri deh, sobat tiket! Gimana enggak? Vila-vila di sini dirancang dan dibangun secara unik dengan menggunakan konsep rumah-rumah tradisional klasik Sasak. Namun, dengan sentuhan fasilitas modern yang pastinya bikin kamu nyaman! Oh ya, staf-staf di sini juga ramah-ramah, lho.

Kedua lantai di vila ini memiliki tema yang berbeda. Kalau di lantai bawah mengusung tema ruang terbuka yang asik banget buat santai dan nongkrong, berbeda dengan lantai dua yang lebih private. Terdapat tempat tidur ukuran queen dengan fasilitas pelengkap seperti kelambu, AC, dan balkon yang menghadap ke kolam renang.

Bukan hanya sebagai penginapan dengan fasilitasnya yang oke, tapi kamu juga bisa ikut kelas berselancar yang diadakan dari Kies Villas! Nantinya, kamu akan diajarkan oleh kru khusus peselancar lokal profesional dengan metode yang mengasyikkan! Masing-masing pelajar diberikan satu instruktur, lho.

Harga: mulai dari Rp500.000/kamar/malam*

Alamat: Jl. Sawe-Batu Riti, Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83573 (Buka di Google Maps)

Fasilitas: spa, kolam renang, kolam anak, Wi-Fi, taman, snorkeling, memancing, restoran.

Klik di sini untuk pesan kamar di Kies Villas di tiket.com!

5. Batatu Villas

Batatu Villas merupakan hidden gems di tengah Kuta Mandalika lho, sobat tiket. Buat kamu pengantin baru, wajib banget menjadikan vila ini sebagai tempat untuk honeymoon. Karena kamu akan dimanjakan dengan suasana yang romantis. Apalagi, jarak vila ke Pantai Kuta Mandalika hanya 5 menit saja. Bisa sekalian jalan-jalan seru, kan?

vila di mandalika dekat pantai

Vila ini didominasi dengan warna coklat, jelas membuatnya terlihat klasik sekaligus mewah. Kolam renang pribadi, ruang makan, kamar tidur, semua fasilitas di sini terlihat mewah nggak hanya di gambar aja, tetapi juga aslinya!

vila di mandalika dekat pantai

Shower di ruang terbuka menjadi hal unik yang mungkin akan kamu jumpai saat menginap di Batatu Villas. Soal privasi kamu nggak perlu khawatir, sobat tiket, karena vila ini sudah merancang khusus privasi tiap-tiap tamu yang menginap di sini.

Harga: mulai dari Rp750.000/kamar/malam*

Alamat: Dusun Rangkap 2, Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83573, Indonesia (Buka di Google Maps)

Fasilitas: tiket CLEAN, kolam renang, taman, W-Fi, teras, bathtub, kulkas, microwave. 

Klik di sini untuk pesan kamar di Batatu Villas di tiket.com!

Jadikan Mandalika Sebagai Destinasi Liburanmu Selanjutnya

Nah, itu dia beberapa rekomendasi vila di Mandalika dekat pantai yang bisa kamu pesan di tiket.com. Sekarang saatnya kamu mewujudkan perjalanan yang menyenangkan. Tunggu apa lagi? Rencanakan perjalananmu selanjutnya ke Mandalika bersama tiket.com 😉

Dengan fleksibilitas tiket FLEXI dari tiket.com, pesan vila kapan pun kini bebas repot, karena kamu nggak perlu harus segera memilih tanggalnya! tiket FLEXI memberikan fleksibilitas maksimal untuk pemesanan tiket kamu di tiket.com.

mau ke mana? semua ada tiketnya!

*harga saat artikel ditulis



Informasi Wisata Borobudur dan Wisata Magelang, temukan informasi restoran dan cafe dekat candi Borobudur di Travelling Borobudur. Gudang informasi tempat nongkrong di Borobudur dan wisata keluarga dekat Candi Borobudur

Sumber :

blog.tiket.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here