The Lou House Bandung – Sobat tiket mau liburan ke Bandung, dan masih bingung cari penginapan yang asik tapi tetap private? The Lou House adalah jawaban yang tepat buat kamu nih, sobat tiket.

Penginapan satu ini memang minimalis, tapi… ayo ikut tiket.com untuk mengelilingi The Lou House Bandung, dan rasakan kenyamanan serta kehangatannya bak di rumah sendiri.

Baca juga: 

Cara Menuju The Lou House

The Lou House Bandung

Jauh dekatnya perjalanan kamu menuju The Lou House tergantung dari titik berangkat kamu ya, sobat tiket. Kalau kamu memulai perjalanan dari kota Bandung, membutuhkan waktu sekitar 20 menit – 30 menit untuk menuju The Lou House. Dari Bandara Internasional Husein Sastranegara jarak yang perlu kamu tempuh sekitar 30 – 40 menit berkendara.

Agar perjalanan kamu lebih nyaman dan fleksibel, kamu bisa menggunakan jasa sewa mobil di tiket.com, lho. Cukup menentukan tipe mobil, jumlah penumpang, jumlah hari, dan menyelesaikan pembayaran, kamu sudah bisa duduk manis deh, sobat tiket. Simpel banget, kan?

Karena berada di lokasi yang cukup tersembunyi, sebaiknya pelankan laju kendaraan kamu ya, sobat tiket, supaya tidak terlewat. Nantinya, kamu akan menemukan gerbang cluster dengan beberapa buah rumah. The Lou House Bandung tepat berada di sisi kanan dari gerbang masuk.

Tipe Kamar di The Lou House

The Lou House Bandung

Setelah memarkirkan kendaraan, kamu akan melihat bangunan minimalis dengan gaya skandinavia. Oh ya, kamu pasti bakal langsung menyadari kalau owner dari The Lou House ini pecinta tanaman begitu melihat banyaknya tanaman-tanaman hijau di area vila ini. Selain mempercantik, tentu akan memberikan efek relaxing, ya.

Tipe kamar yang disediakan The Lou House adalah Vacation Pocket. Vacation bareng keluarga, teman, atau pasangan pastinya bakal nyaman banget dengan suasana yang diberikan vila ini.

Meskipun minimalis, penginapan ini bisa menampung hingga 5 orang kok, sobat tiket. Memang cocok banget buat kamu yang mau punya acara intimate bersama keluarga, ataupun pasangan kamu. Model loft membuat The Lou House terlihat lebih luas dan unik, dengan kamar tidur di bagian atas saja, kamu jadi bebas beraktivitas di lantai bawah, deh.

Fasilitas di The Lou House Bandung

The Lou House Bandung

Soal fasilitas, The Lou House Bandung memberikan kamu kenyamanan berupa AC, Wi-Fi, TV, sofa kasur, hingga perlengkapan makan dan memasak. Jadi, kamu bisa dengan leluasa menggunakan fasilitas di sini, asalkan tetap gunakan sesuai aturannya ya, sobat tiket.

Selain itu, The Lou House juga sudah memiliki sertifikasi tiket CLEAN, lho. Jadi, akan lebih aman deh menginap di sini. Tersedia juga hand sanitizer dan desinfektan di dalam penginapan yang bisa kamu gunakan agar tetap higienis selama menginap di tengah pandemi ini.

Sekarang, kita bahas fasilitas yang tersedia per lantainya kuy, sobat tiket!

The Lou House Bandung

Di lantai 1 vila ini, terdapat beberapa fasilitas standar, seperti sofa bed, TV, mini kitchen, toilet, kulkas, dan dispenser. Kamu bisa melakukan aktivitas di lantai ini nih, sobat tiket. 

Sedangkan lantai 2 di khususkan untuk beristirahat ya, sobat tiket. Karena hanya terdapat tempat tidur berukuran besar, drawer, dan gantungan baju.

Harga: mulai dari Rp950.000/vila/malam*

Alamat: Jalan Cijotang Raya No.2, Jl. Awiligar Raya Cimenyan, Bandung (Cek di Google Maps)

Fasilitas: tiket CLEAN, Wi-Fi, parkir, AC, antar jemput bandara, taman

Klik di sini untuk pesan kamar di The Lou House di tiket.com

Eksplore Tafso Barn, Tempat Makan dan Rekreasi dekat The Lou House

The Lou House Bandung

Kalau kamu mau jalan-jalan yang nggak terlalu jauh dari penginapan, Tafso Barn bisa menjadi pilihan yang oke banget nih untuk kamu. Apalagi, selain menjadi tempat makan, Tafso Barn juga cocok sebagai tempat rekreasi kamu dan keluarga atau pasangan. 

Di sini, kamu bisa menemukan banyak banget spot instagramable! Pastinya, nggak akan kehabisan gaya deh foto-foto di Tafso Barn! Memiliki konsep menyatu dengan alam, kamu bakal disuguhi pemandangan yang bisa bikin pikiran rileks!

Untuk bisa masuk ke Tafso Barn, pengunjung diwajibkan memesan makanan dan minuman dengan harga minimal Rp50.000* ya, sobat tiket. Jangan khawatir, semua menunya ramah di kantong dan enak-enak, kok!

Selesai makan, kamu bisa menghabiskan waktu untuk mengobrol, bersantai, foto-foto, dan juga jalan-jalan di area Tafso Barn yang luas ini. Pastinya hari kamu bakalan indah banget, deh!

Harga: Rp50.000 (tiket masuk termasuk makanan atau minuman)

Alamat: Jl. Baru Laksana No.75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 (buka di Google Maps)

Jam buka: 11.00–19.00 WIB (weekdays), 10.00–21.00 WIB (weekend)

Saatnya Nikmati Momen Liburan Bareng Keluarga di Bandung!

Gimana sobat tiket? Unik dan nyaman banget kan penginapan yang satu ini? Kalau begitu, ayo rencanakan liburan seru versi kamu dan keluarga di Bandung. Jangan lupa nginepnya di The Lou House, ya!

Selama wisata, tetap patuhi protokol kesehatan ya, sobat tiket, seperti gunakan masker, mencuci tangan, dan jaga jarak aman. Semoga liburan kamu menyenangkan bersama tiket.com!

 

*Informasi valid saat artikel ini ditulis. Harga dan ketentuan lainnya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.



Informasi Wisata Borobudur dan Wisata Magelang, temukan informasi restoran dan cafe dekat candi Borobudur di Travelling Borobudur. Gudang informasi tempat nongkrong di Borobudur dan wisata keluarga dekat Candi Borobudur

Sumber :

blog.tiket.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here