WISATA BOROBUDUR INDAHNYA BUKIT RHEMA


Bukit Rhema - www.BukitRhema.com


Bagi kamu yang berada di Jawa Tengah lebih tepatnya di Magelang ada salah satu tempat ikonik yang saat ini memang sedang popular, yaitu Bukit Rhema yang letaknya hanya 10 Menit perjalanan dari Candi Borobudur. Yang unik dari bukit ini, terdapat sebuah rumah doa dengan bentuk seperti burung merpati.




Dan untuk mengunjungi-nya pun tidak mahal, hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 20.000 saja, kamu bahkan sudah mendapatkan Free Traditional Food juga diskon di Kedai paling romantic di Borobudur ( Kedai Bukit Rhema ).




Bagian Dalam Rumah Doa Bukit Rhema

Sudah disebutkan sebelumnya, di Bukit rhema ini terdapat tempat yang disebut Rumah Doa Bukit Rhema, sehingga bagi kamu yang kristiani, muslim, atau beragama lainnya, terdapat ruangan – ruangan khusus yang bisa digunakan oleh setiap pemeluk agama.





Kedai Rakyat W’Dank Bukit Rhema - www.Kedai.BukitRhema.com

Selain berjalan – jalan dan menikmati keindahan alam dan keunikan di Bukit Rhema, travellers juga bisa mengunjungi Kedai Rakyat W’Dank Bukit Rhema yang saat ini sedang hits di Magelang. Di buka pada pertengahan tahun 2017, Kedai ini terletak di bagian belakang Bukit Rhema menu yang disediakan juga bermacam – macam dan sangat menggugah selera, sehingga tidak aneh ketika baru saja dibuka, kedai ini langsung jadi primadona karena makanan dan keindahan tempatnya.





Tempat ini sudah pasti sangat cocok bagi travellers yang sudah lelah berkeliling dan menikmati setiap sudut dari Bukit Rhema. Tiket yang kamu beli ketika masuk ke Bukit Rhema ini bisa kamu tukarkan dengan Singkong Goreng yang diberi nama Latela Gombong Cassava. Singkong Goreng ini disajikan dengan sambal tradisional dan langsung dibuat oleh penduduk di sekitar Bukit Rhema lebih tepatnya di Dusun Gombong.




Mahkota Bukit Rhema

Di bagian puncak Rumah Doa Bukit Rhema ini juga kamu bisa menikmati panorama alam yang indah dan hijau, bahkan, kamu bisa melihat 4 gunung seperti Gunung Merapi, Sindoro, Sumbing Merbabu juga Candi Borobudur.




Tempat wisata Bukit Rhema ini tentu saja sangat di rekomendasikan bagi mereka yang ingin beristirahat dan bersantai dari kepenatan pekerjaan nya dengan menikmati perkampungan – perkampungan sambil menikmati santapan di bukit ini, sehingga jika kamu sedang di Jawa Tengah, pastikan untuk mengunjungi Bukit Rhema dan Kedai paling Romantis di Borobudur ( Bukit Rhema ) ini.

About Me

Joana Wenas - Founder Travellers Cantik Indonesia was born in Bekasi Indonesia in June 1990. She has been travelling 24 provinces Indonesia and 3 continent around the world

 

Read More

 

© 2020 Travellers Cantik Indonesia x Tourism Ministry Indonesia

Join My Mailing List
  • White Facebook Icon