TIPS BUAT YANG MAU LIBURAN KE PANTAI


Jadi Anda sudah siap untuk liburan pantai Anda, semua pemesanan telah dibuat dan tingkat kegembiraan melonjak; satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah berkemas. Berikut tips buat kamu yang liburan ke pantai serta Menyajikan kiat pengepakan untuk liburan pantai Anda.





Tabir surya

Jadikan ini teman terbaik Anda selama liburan Anda. Betapapun menyenangkannya untuk menyerap sinar matahari, Anda masih perlu memuat perlindungan dari sinar matahari. Bawalah tabir surya yang baik dengan SPF 50+ yang bisa Anda sering ulangi. Jangan lupa oleskan lip balm dengan SPF juga.




Pakaian Nyaman

Bawalah pakaian longgar dan nyaman saat berlibur di pantai. Katun dan linen adalah kain terbaik. Cobalah untuk mengemas pakaian yang dapat dikenakan dalam berbagai kombinasi untuk menghindari kelebihan bagasi.


Baju renang, Handuk pantai, dan Topi

Pilihlah pakaian renang yang nyaman dengan menggabungkan sundress atau sarung yang bagus sehingga Anda dapat bergerak bebas di pantai, di hotel atau di restoran. Sebaiknya Anda juga membawa satu hingga dua handuk per orang - satu untuk mengeringkan diri Anda dan yang lainnya untuk berbaring atau duduk. Gunakan mikro-serat, handuk ringan yang lembut, padat dan menyerap air lebih cepat.





Topi matahari tidak hanya menjadi aksesori pantai yang modis, tetapi juga berfungsi sebagai pelindung dari sinar matahari. Paparan sinar matahari yang berkepanjangan bisa sangat berbahaya, dan di situlah topi menjadi berguna. Cari warna-warna terang karena lebih efektif. Selain itu Anda juga harus menggunakan alas kaki yang nyaman contohnya sandal jepit.


Kacamata hitam

Tips buat kamu yang liburan ke pantai selanjutnya yaitu investasikan kacamata hitam yang bagus untuk melindungi diri dari sinar UV matahari. Saat berada di pantai disarankan untuk memakai kacamata hitam yang memiliki lensa lebih besar.



Jika Anda berencana untuk memakai kacamata ini di dalam air, pastikan untuk membeli tali pengikat, sehingga Anda tidak kehilangannya. Kami merekomendasikan anak-anak untuk memakai kacamata hitam juga, untuk melindungi mata mereka.


Kamera dan Aksesori Telepon

Bawa kamera Anda bersama dengan kartu memori tambahan. Anda juga dapat menggunakan kamera ponsel Anda tetapi pastikan untuk mengisi baterai dan membawa pengisi daya ponsel Anda.


Tas pantai

Saat Anda keluar menghabiskan hari di pantai dan harus membawa barang-barang tersebut, tas pantai sangat berguna. Pilih tas yang bisa dicuci dan luas. Pilih warna yang cerah atau pilih dari berbagai pola yang indah. Jangan lupa untuk mengemas tisu basah untuk membersihkan tangan Anda yang berpasir, bedak bayi untuk membersihkan pasir dari kaki dan kaki Anda, tas ziploc untuk melindungi dompet Anda, kamera dan barang elektronik lainnya atau untuk menjaga pakaian renang basah Anda.


Kit Obat

Bawalah kotak P3K dengan obat-obatan dan pil yang diperlukan yang mungkin Anda butuhkan. Pastikan juga membawa pengusir serangga, perban, dan termometer untuk melengkapi Berikut tips buat kamu yang liburan ke pantai

Demikian beberapa tips yang dapat Anda terapkan untuk berkunjung ke tempat Wisata Keluarga Paling direkomendasikan di Sekitar Jogja.



Kunjungi Website Parner Travellers Cantik :





About Me

Joana Wenas - Founder Travellers Cantik Indonesia was born in Bekasi Indonesia in June 1990. She has been travelling 24 provinces Indonesia and 3 continent around the world

 

Read More

 

© 2020 Travellers Cantik Indonesia x Tourism Ministry Indonesia

Join My Mailing List
  • White Facebook Icon