TIPS SAAT KE GEREJA AYAM



Gereja Ayam - Kali ini Jo akan sharing tentang fakta - fakta penting yang harus kamu ketahui tentang Gereja Ayam yang dikenal Karena Ada Apa Dengan Cinta 2. Setelah kemarin Jo travelling Cantik kesana, lokasi Gereja Ayam disebut sebagai Kawasan Wisata Bukit Rhema ini memang benar - benar Indah dan mempesona

Lokasi ini adalah lokasi sakral yang akhirnya membuat Cinta kembali kesengsem sama Rangga.

So tanpa lama lagi, ini dia 7 Fakta Yang Harus Kamu Ketahui sebelum ke Gereja Ayam.




1. SOCIAL MEDIA RESMI



Sebelum kalian berkunjung ke Gereja Ayam, Kalian Bisa Kepoin Instagram Resmi Gereja Ayam di @BukitRhema atau website resminya www.BukitRhema.com dari website dan instagram lebih khususnya, rekan travellers bisa melihat spot - spot penting yang nantinya bisa jadi acuan wajib dilihat sebelum datang kesana.






2. TEMUKAN LOKASI DI GOOGLE DENGAN TAG WORD " BUKIT RHEMA GEREJA AYAM"


Biar Travellers ga nyasar dan di anter sama jasa - jasa ojek yang sebenarnya ga efektif, Ini saran Joana :

[Ikutin Peta Google tapi jangan percaya Penuh] Ikuti Langkah - langkah dari Jo :

  • Apabila kalian berkunjung dari Arah Yogyakarta, Jo Sarankan jalan kalian menuju Gereja Ayam Melalui Jalur utama yaitu melalui Gapura Wisata Bukit Rhema [Cari di google] yang terletak di Jalan Sudirman dan sebenarnya ada penunjuk Arah Dari Gereja Ayam. (kelihatan kok dipeta) di atas.

  • [Lewat Jalan Utama Jl. Sudirman] Nanti google akan mengarahkan jalan muter - muter, tapi teman - teman tetap di Jalan sudirman, sampai ketemu [Gapura Wisata Bukit Rhema]


4. PARKIR KENDARAAN DI DUSUN GOMBONG KEMBANGLIMUS


Setelah Kalian sampai di Gapura, cukup belok Kiri apabila dari arah borobudur, 300 meter dari situ sampai sudah ke parkiran resminya. Bagi kalian berpergian kesini menggunakan kendaraan pribadi Motor maupun Mobil, Jo sarankan kalian Parkir Di Parkiran Resminya yang berada di Dusun Gombong Kembanglimus. Karena kalian akan menemukan fasilitas khusus yaitu angkutan Jeep bagi yang tidak mau jalan kaki sekitar 200meter dengan kemingiran 45 derajat yang bisa buat kamu capek mendaki Bukit Rhema. Harga tiketnya sangat murah hanya Rp 7.000,- saja per orang.




5. HARGA TIKET MASUK KAWASAN WISATA


Di tahun 2019 harga tiket yang berlaku adalah Rp 20.000, - untuk wisatawan Indonesia dan Rp 30.000,- untuk wisatawan mancanegara. Untuk semua tiket sudah include Free snack Singkong Desa yang bisa di ambil di Kedai Rakyat W'dank Bukit Rhema Lokasinya ada di Ekor Gedung.



Pembelian Tiket Juga bisa di Traveloka Say! Biasanya ada promo di Traveloka, dan lebih murah loh travellers! yang tertarik bisa langsung klik gambar di bawah ini say!



6. RITUAL DOA DAN BERWISATA


Kawasan Wisata Rumah Doa Bukit Rhema mengusung lokasi wisata yang penuh dengan keberagaman dan KeBhinekaan Indonesia. Selain ada Gedung Merpati terbesar di Indonesia, disini juga ada ruang - ruang doa yang bisa digubakan untuk semua Agama. Ada Juga Mushola dan ruang doa Budha, dan dengar - dengar Bukit Rhema mau menyelesaikan pembangunan dengan membuat Tempat doa untuk semua Agama di Indonesia.



Nah, Ada yang seru nih Travellers, di Bukit Rhema lebih tepatnya di Lantai Basement Gedung, ada WALL OF HOPE dimana kamu bisa menuliskan Doa dan Harapan travellers, mulai dari cita - cita jodoh dan harapan kamu apa, dan yang pasti ada tema doa yang membantu mendoakan keinginan - keinginan travellers biar terwujud, mau coba ?


7. KE KEDAI PALING ROMANTIS DI EKOR GEDUNG



Ini salah satu part di perjalanan romantis ketika travelling ke sekitar Borobudur. Gereja Ayam sebagai salah satu etenary wisata sekitar Borobudur bisa klimaks tidak hanya karena Mahkota Gedung, tapi di Kedai yang paling romantis ini. Banyak Memoris pas bareng temen - temen mimin kesini. BIAR KALIAN PUTUSKAN KESINI, Nih mimin kasih foto - foto disana. Tempat [REKOMENDASI] Travellers Cantik ini wajib kamu kunjungi! Okey ! :)




KEEP TRAVELLING CANTIK, DUKUNG MIMIN TETAP JALAN - JALAN DENGAN FOLLOW DAN SUBSCRIBE WEBSITE INI DI BAGIAN BAWAH DAN JANGAN LUPA FOLLOW INSTAGRAM MIMIN


Website: www.BukitRhema.Com

Review in English: www.Travellingborobudur.Com

Online Booking: http://bit.ly/TravelokaBR



Joana Wenas



About Me

Joana Wenas - Founder Travellers Cantik Indonesia was born in Bekasi Indonesia in June 1990. She has been travelling 24 provinces Indonesia and 3 continent around the world

 

Read More

 

© 2020 Travellers Cantik Indonesia x Tourism Ministry Indonesia

Join My Mailing List
  • White Facebook Icon