TIPS HEMAT SAAT TRAVELING WISATA LAMPUNG

Tempat wisata lainnya yang menarik, indah, dan unik yakni dengan travelling cantik ke Lampung. Daerah ini dikenal dengan destinasi wisata di Sumatera. Lampung merupakan wilayah yang mempunyai potensi wisata pantai. Dan tak hanya pantai masih banyak destinasi wisata yang akan Anda temui yang menarik di lampung ini.





Tips Hemat Travelling Cantik Ke Lampung

Jika Anda ingin berwisata ke Lampung namun dana Anda terbatas. Anda tak perlu mengurungkan rencana liburan Anda apalagi membatalkannya. Sebab Anda masih bisa berwisata ke sana walau hanya dengan budget terbatas.




1. Liburan Saat Low Season

Sebaiknya Anda hindari liburan ke lampung pada saat high season yakni saat liburan Idul Fitri ataupun akhir tahun. Namun banyak orang yang menggunakan liburan tersebut untuk pulang kampung. Padahal harga penginapan, tiket pesawat, dan makanan naik drastis. Akan lebih baik, Anda pergi ke Lampung ketika low season.


Suasana law season jauh berbeda dengan high season. Pastinya Anda tak perlu berdesakan pulang kampung atau berwisata, harga penginapan ataupu hotel dan tiket pesawat jauh lebih murah dibanding high season.


2. Cari Tiket Promo

Agar Anda dapat pergi ke Lampung menggunakan pesawat. Anda bisa mencari tiket pesawat dengan harga promo. Tentu dengan tiket promo harganya jadi lebih murah. Dengan begitu Anda bias sampai k Lampung dengan cepat menggunakan pesawat. Durasi lamanya penerbangan Jakarta ke Lampung memakan waktu 40-55 menit saja. Pesawat akan mendarat di Bandara Internasional Raden Inten II. Dari sana Anda bisa menggunakan naik taksi prabayar ke kota.




3. Gunakan Transportasi Umum

Menggunakan alat transportasi umum berupa ojek online ataupun ojek biasa, untuk Anda gunakan selama berada di Lampung sebagai moda transportasi Anda mengunjungi daerah wisata ataupun menikmati wisata kuliner di lampung.


Adapun kedai paling direkomendasikan di dekat Borobudur Magelang patut dikunjungi saat Anda berwisata ke sana. Bicara angkutan umum yang dapat Anda andalkan serta murah yakni angnkot atau angkutan antar kota. Cukup dengan membayar Rp 4.000,- rupiah satu kali jalan ini termasuk murah, dengan alat transportasi ini Anda bisa menjelajahi beberapa tempat di pusat kota.


4. Membeli Oleh Oleh di Jalan Ikan Kakap

Untuk oleh-oleh Anda bisa mengunjungi Kota Bandar menuju Jalan Ikan Kakap. Di sana terdapat toko yang menjual aneka makanan khas daerah Lampung. Seperti dodol durian, keripik pisang kapok, kopi Lampung, lapis legit. Di situ pun tersedia berbagai suvenir berupa gantungan kunci, ornament khas Lampung, dan kaos.


Tips ini bisa Anda aplikasikan selama travelling cantik ke Lampung. Liburan tak perlu dengan dana besar. Dengan budget terbatas pun Anda masih bisa liburan ke Lampung. Anda tetap dapat mengunjungi lokasi wisata sekaligus wisata kuliner dengan harga murah.

About Me

Joana Wenas - Founder Travellers Cantik Indonesia was born in Bekasi Indonesia in June 1990. She has been travelling 24 provinces Indonesia and 3 continent around the world

 

Read More

 

© 2020 Travellers Cantik Indonesia x Tourism Ministry Indonesia

Join My Mailing List
  • White Facebook Icon