Rekomendasi Event Kemenparekraf Yang Dukung Pelaku Bisnis Kuliner Untuk Lakukan Percepatan.



Rekomendasi Event untuk bisnis Kuliner dari Kemenparekraf agar bisa bertumbuh pesat di masa pandemi saat ini. Kemenparekraf mengkurasi pelaku ekonomi kreatif kuliner untuk percepatan dan pengembangan usaha melalui ekosistem yang terintegrasi. Check video program ini di tahun 2018.




TENTANG FOODSTARTUP INDONESIA MMXX

FoodStartup Indonesia di inisiasi pertama kali oleh Badan Ekonomi Kreatif dan Foodlab Indonesia sejak 2016. Di tahun 2020 FoodStartup Indonesia diselenggarakan oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan dikelola oleh Ultra dan Accelerice untuk meningkatkan percepatan pertumbuhan ekonomi kreatif kuliner di Indonesia.


  • Menyediakan dan mendampingi dalam pengembangan kapasitas sebanyak mungkin terhadap pelaku usaha ekonomi kreatif subsektor kuliner Indonesia dalam 5 tahun.

  • Melakukan kurasi dan melakukan percepatan pertumbuhan bisnis pelaku usaha ekonomi kreatif subsektor kuliner Indonesia melalui FoodStartup Indonesia dalam 5 tahun.

  • Membangun ekosistem yang berkelanjutan untuk pelaku usaha ekonomi kreatif subsektor kuliner Indonesia melalui FoodStartup Indonesia dalam 5 tahun.


Mengembangkan bisnis bagi pelaku wisata, kuliner, para traveler, dan pendaki cantik saat ini adalah harapan terpenting disituasi pandemi, termasuk pelaku ekonomi kreatif kuliner. Mewujudkannya adalah tugas berat yang harus dilakukan. Oleh karena itu ketahui program pemerintah ini dan semoga kalian bisa mengikutinya.

Di sinilah FoodStartup Indonesia sebagai platform peningkatan kapasitas ekonomi kreatif kuliner berperan. Untuk itu, Kemenparekraf kembali mengajak seluruh pelaku ekonomi kreatif kuliner turut serta dalam FoodStartup Indonesia | MMXX yang akan membantu pelaku ekonomi kreatif kuliner mengembangkan bisnisnya dengan langkah-langkah scale up yang tepat.

Lengkapi data untuk terpilih menjadi 1000 ekraf yang mendapatkan fasilitas akses video edukasi bisnis online, dan digital tools lainnya secara gratis. Lakukan pendaftaran melalui :

bit.ly/registrasiFSI (20 April - 31 Mei 2020)


Semoga kalian bisa ikuti, karena Joana Sendiri ikut submit kegiatan ini. See ya!




2 tampilan
About Me

Joana Wenas - Founder Travellers Cantik Indonesia was born in Bekasi Indonesia in June 1990. She has been travelling 24 provinces Indonesia and 3 continent around the world

 

Read More

 

© 2020 Travellers Cantik Indonesia x Tourism Ministry Indonesia

Join My Mailing List
  • White Facebook Icon