REKOMENDASI CAFE DI WISATA DANAU TOBA


Mempersiapkan diri dan mencari objek wisata di lokasi liburan itu penting untuk travelling cantik ke Danau Toba. Bagi kaum hawa, pasti perlu tempat yang instagramable yang bisa digunakan untuk berfoto. Selain terkenal dengan objek wisatanya, kamu wajib mengunjungi beberapa cafe cantik di Medan. Berikut beberapa rekomendasi tempat makan yang menarik untuk dikunjungi bersama teman maupun keluarga sambil menikmati keindahan Danau Toba.


1. Tea House Taman Simalem Resort




Cafe pertama yang wajib kamu kunjungi untuk menambah sensasi travelling cantik ke Danau Toba adalah Tea House Taman Simalem Resort. Cafe ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi karena selain dapat menikmati makanan dan minuman yang enak di sana, kamu dapat melihat pemandangan indah Danau Toba beserta perbukitan di sekitarnya yang tidak kalah indah. Waktu operasional yang 24 jam dapat membuatmu bebas berkunjung kapan saja dan dapat memilih waktu berkunjung yang sekiranya tepat untuk menikmati pemandangan alam yang diinginkan. Cafe ini memiliki banyak menu makanan dan minuman, jadi kamu tidak perlu khawatir tidak menemukan makanan yang pas untukmu.




2. Buddha’s Cafe

Selanjutnya adalah Buddha’s Cafe. Cafe ini memiliki pemandangan Danau Toba dengan taman yang dilengkapi dengan ornamen Buddha yang membuatnya semakin menarik. Cafe ini cocok untuk kaliaj para vegan atau vegetarian yang juga ingin merasakan travelling cantik ke Danau Toba karena menawarkan berbagai makanan berat maupun ringan khusus vegan dan vegetarian dengan penyajian menarik yang berwarna-warni. Cocok untuk kamu yang suka mengabadikan foto makanan di instagram. Untuk harganya, makanan dan minuman di sini terjangkau dan sebanding dengan keindahan alam yang dapat kamu nikmati dari cafe ini. Buddha’s Cafe juga bebas asap rokok loh!


3. Juwita Cafe

Cafe lainnya yang dapat kamu dapat kunjungi adalah Juwita Cafe. Cafe dengan pemandangan danau ini wajib kamu coba! Di sana kamu akan merasa sangat nyaman dan dapat mencicipi berbagai menu. Cafe ini juga pas untuk muslim yang sedang mencari makanan halal saat berkunjung ke Danau Toba. Di sana juga menyediakan cooking class dimana kamu dapat mencoba memasak menu makanan yang kamu pilih. Sangat menyenangkan kan? Lokasinya yang sangat sekat dengan Danau Toba juga dapat menjadi spot berfoto kamu. Cafe ini memiliki banyak testimoni memuaskan dari para pelanggannya.

Itulah beberapa resto atau cafe yang dapat kamu kunjungi selama berlibur di Danau Toba. Kamu tertarik berkunjung ke mana? Objek wisata yang menarik, penampilan yang menarik, dan tempat makan yang instagramable akan membuat travelling cantik ke Danau Toba kamu semakin berkesan. Jika kamu ingin berlibur di kota lain seperti Magelang, temukan kedai paling direkomendasikan di dekat Borobudur Magelang agar liburanmu tetap berkesan namun dengan biaya yang terjangkau. Selamat mencoba Hi Travellers!





About Me

Joana Wenas - Founder Travellers Cantik Indonesia was born in Bekasi Indonesia in June 1990. She has been travelling 24 provinces Indonesia and 3 continent around the world

 

Read More

 

© 2020 Travellers Cantik Indonesia x Tourism Ministry Indonesia

Join My Mailing List
  • White Facebook Icon