REKOMENDASI CAFE DI DEKAT CANDI BOROBUDUR - KEDAI BUKIT RHEMA GEREJA AYAM




Rekomendasi cafe di dekat candi Borobudur yang memiliki singkong keju paling enak. Kedai Bukit Rhema di Gereja Ayam Wajib kalian kunjungi!


Review Singkong Keju Kedai Bukit Rhema - Gereja Ayam

Hi Travellers , kamu sedang mencari tempat jalan atau nongkrong di sekitar Candi Borobudur, untuk rencana traveling kamu nanti di magelang? Atau traveler perlu mencari wisata jogja yang paling direkomendasikan . Memang membutuhkan waktu 1 jam dari jogja, namun cafe ini wajib kalian kunjungi apabila berada di dekat borobudur namanya Kedai Bukit Rhema Gereja Ayam. Tempat wisata ini berlokasi di sudut Kabupaten Magelang, dekat kawasan wisata Candi Borobudur. Banyak orang menyebutnya Gereja Ayam namun sebenarnya Bangunan ini berbentuk merpati dan Bukan gereja melainkan Rumah Doa dan juga dibuka untuk tempat wisata. Bukit Rhema Gereja ayam merupakan Tempat wisata salah satu pilihan wisata kuliner di sekitar Borobudur yang sangat joana rekomendasikan dimana Kedai ini buka mulai pukul 06.00 sampai 17.00 setiap harinya. Gereja Ayam menjadi sangat populer semenjak digunakan sebagai lokasi syuting dari film Ada Apa Dengan Cinta 2. Harga tiket untuk lokasi ini biasanya Rp.20.000 per orang dan itu sudah termaksud makanan gratis dan ada voucher Rp.5000. Bagi yang ingin mendapatkan diskon 60% tiket masuk Gereja ayam Bisa [Klik Disini]



Kedai / Cafe Paling Romantis Di Dekat Borobudur Rekomendasi www.TravellingBorobudur.com


Bukit Rhema yang terletak dekat Borobudur memiliki pemandangan yang sangat Indah! Dari Ekor Gedung Bangunan Gereja Ayam traveler bisa melihat perbukitan menoreh dan 3 Gunung langsung, yaitu Gunung Merapi, Gunung Sumbing, dan Gunung Merbabu. Kedai Bukit Rhema ini mendapat penghargaan dari www.travellingborobudur.com sebagai cafe paling romantis yang ada di sekitar kawasan wisata candi Borobudur. Dan memang layak untuk mendapatkan julukan itu karena memang di Kedai Bukit Rhema yang dimiliki oleh Daniel Alamsjah ini mampu menyajikan pemandangan Indah, suara alam yang merdu ditemani makanan yang lezat dan pasangan yang pasti akan semakin merasa romantis apabila diajak kesini.



Kedai Bukit Rhema Gereja ayam adalah menyajikan makanan tradisional yang sangat enak dan lezat. Menu utama untuk snack adalah Singkong Keju dan paling banyak di review oleh traveler. Review singkong keju kedai bukit Rhema di google mencapai 12ribu foto dan hampir semuanya merekomendasikan singkong keju. Singkong Keju ini sangat terkenal di kedai Bukit Rhema Gereja Ayam dan menjadi makanan favorit para pengunjung Kedai Bukit Rhema. Singkong keju ini adalah hasil dari pemberdayaan masyarakat dan kemudian diolah oleh masyarakat sekitar. Singkong keju ini juga menjadi sumber mata pencaharian dengan jumlah warga sekitar 50 warga dusun Gombong Kembanglimus Borobudur. Singkong keju juga diinisiasi oleh Denmas Setia Wenas untuk meningkatkan perekonomian yang ada di daerah tersebut.



Dalam membuat Singkong keju enak ini dilakukan 3 kali proses pengolahan mulai dari dimasak , kemudian di rendam dan dimasak kembali. Proses selanjutnya di goreng dan ini akan menghasilkan rasa singkong keju yang enak dan juga lezat. Hal yang paling ditunggu adalah review singkong keju kedai bukit Rhema. Singkong keju ini juga bisa didapat secara gratis jika kamu menukarkan tiket masuk kawasan wisata gereja ayam. Singkong keju dimakan dengan sambal tradisional dan sangat nikmat apabila kalian menikmatinya di lantai 3 Gedung Gereja Ayam.


Setelah menikmati singkong keju spesial ini, kamu bisa jalan-jalan di sekitar Kawasan Wisata Bukit Rhema Gereja Ayam dan bisa menikmati pemandangan yang indah. Tidak lupa untuk mengabadikan momen indah di tempat ini, kamu bisa melakukan selfie atau bahkan foto rame-rame dengan teman-teman kamu di Mahkota Gedung Gereja Ayam tempat dimana film ada apa dengan cinta mempertemukan rangga dan cinta di atas Gedung Gereja ayam. Selain itu ada juga minuman hangat dan minuman dingin yang bisa kamu nikmati. Tempat ini akan menjadi tempat spesial untuk para pengunjungnya. Kamu bisa melihat pemandangan gunung-gunung dan juga menikmati sunrise dan sunset di sana. Ada banyak pengunjung yang merekomendasikan tempat ini sebagai tempat liburan atau destinasi wisata. Yang paling ditunggu juga adalah review singkong keju kedai bukit Rhema sebagai menu utama yang ada di Kedai Bukit Rhema Gereja Ayam.


Instagram Kedai Bukit Rhema : www.instagram.com/kedai.bukitrhema

Website Kedai Bukit Rhema : www.Kedai.bukitrhema.com

Reservasi Gereja Ayam : http://bit.ly/TravelokaBR


Lokasi : Bukit Rhema - Gereja Ayam Kembanglimus Borobudur Magelang Jawa Tengah

Website Gereja Ayam : www.BukitRhema.com




About Me

Joana Wenas - Founder Travellers Cantik Indonesia was born in Bekasi Indonesia in June 1990. She has been travelling 24 provinces Indonesia and 3 continent around the world

 

Read More

 

© 2020 Travellers Cantik Indonesia x Tourism Ministry Indonesia

Join My Mailing List
  • White Facebook Icon