HARGA TIKET GEREJA AYAM DISCOUNT DISCOUNT 60%

Hi Travellers,


Harga Tiket Gereja Ayam promo discount 60% Informasi lengkap dan cara dapatkan tiket jeep gratis naik ke kawasan wisata Bukit Rhema Gereja Ayam!


Pada saat Joana menulis artikel ini memang Bukit Rhema Gereja Ayam masih tutup sementara dan akan Buka di 8 Juni 2020. Bagi rekan - rekan yang ingin membeli tiket pre sale Ke kawasan Wisata Bukit Rhema Gereja Ayam dan berlaku sampai Tahun depan ( 30 Maret 2021) Bisa langsung klik Link di Bawah ini :


Discount Tiket Gereja Ayam Discount 60% Via TADA Klik Foto Di Bawah ini :





Penjualan Via Traveloka Discount 30% Klik Foto Di Bawa Ini



Tips Saat Berkunjung ke Gereja Ayam

Lokasi wisata yang dikenal sebagai Gereja Ayam ini terletak di Kawasan Wisata Bukit Rhema tidak jauh dari Candi Borobudur di Magelang. Bangunan yang banyak bilang berbentuk ayam ini sebenarnya adalah bangunan berbentuk merpati yang mulai dikenal karena Film Ada Apa Dengan Cinta yang menggunakan kawasan wisata sebagai lokasi shooting yang mempertemukan Rangga dan Cinta di atas Gedung Gereja Ayam.

Lokasi Kawasan Wisata Bukit Rhema - Gereja Ayam

Bukit Rhema berlokasi di 2 desa karena besarnya Kawasan Wisata ini. Namun jangan kuatir kamu tidak akan kesulitan untuk mencapai kawasan wisata Bukit Rhema - Gereja Ayam. Kalian bisa search di Google Gereja Ayam / Bukit Rhema dan gunakan Peta menuju lokasi wisata. Atau kalian bisa klik peta di bawah ini untuk mencapai Kawasan Wisata Gereja Ayam.


Hiburan Wisata Alam Di Gereja Ayam

Yang menjadi daya tarik utama datang ke Kawasan Wisata Gereja Ayam adalah Mahkota Gedung Gereja Ayam yang digunakan sebagai lokasi Shooting Film AADC 2. Dari atas gedung ini kita bisa melihat Candi Borobudur, Gunung Merapi, dan Gedung Merbabu. Memang apabila wisatawan dan traveler ingin mengunjungi mahkota gedung harus rela antri sekitar 5 menit di hari week days dan 15 menit di week end karena atap gedung mahkota luasnya tidak terlalu besar.

Waktu Terbaik Datang Ke Wisata Bukit Rhema - Gereja Ayam

Waktu terbaik untuk datang ke Gereja Ayam adalah di waktu sunrise. Kalian bisa melihat matahari keluar di antara Gunung Merapi dan Gunung Merbabu. Selain itu kalian biasanya akan melihat Candi Borobudur dengan kabut tipis menutupi atap Candi. Dan Informasi seperti ini memang jarang diketahui, Joana dulu pernah magang disana jadi mengetahui bahwa waktu sunrise adalah waktu terbaik ketika datang ke lokasi gereja ayam.

Apakah ini Gereja Ayam masih digunakan untuk acara peribadatan?

Gereja Ayam sendiri sebenarnya adalah Rumah Doa bagi segala bangsa. Owner Bapak Daniel Alamsjah memang umat kristiani namun ketika mendapat visi untuk membangun Gedung Merpati yang disebut gereja ayam oleh masyarakat luas adalah memang untuk membangun tempat doa yang bisa dipakai oleh banyak orang dan semua kepercayaan. Di dalam gedung sendiri memang sering digunakan oleh banyak orang untuk berdoa tidak hanya Agama Kristen, karyawan yang mayoritas beragama Islam melakukan Shalat di Mushola dalam gedung.

Tiket Masuk Gereja Ayam

Harga nomal tiket masuk gereja ayam Rp 20.000,- untuk domestik dan Rp 50.000,- untuk mancanegara. Dengan tiket masuk gereja ayam bisa kalian tukarkan dengan snack gratis Singkong desa di Kedai Bukit Rhema.

Rekomendasi Pemerintah dan Kementrian Pariwisata

Kawasan Wisata Bukit Rhema Gereja ayam menjadi situs wisata yang direkomendasikan oleh pemerintah sejak tahun 2017. Menjadi 1 dari 10 wisata yang direkomendasikan apabila berwisata ke sekitar magelang dan wisata sekitar borobudur.


Tiket Jeep Gratis

Bukit Rhema Gereja Ayam adalah salah satu rekomendasi wisata pilihan di Jawa Tengah yang wajib kalian kunjungi. Jangan lupa untuk subscribe www.Travellerscantik.com dan dapatkan tiket naik jeep gratis di Bukit Rhema Gereja Ayam, Sekarang!


Bagi kalian yang belum mengetahui Kawasan Wisata Bukit Rhema Gereja Ayam bisa membaca artikel rekomendasi traveler cantik disini :

  1. 4 WISATA JOGJA PALING REKOMENDASI SAAT LIBURAN

  2. SUNRISE BOROBUDUR MAHAL KE GEREJA AYAM BUKIT RHEMA SAJA!




About Me

Joana Wenas - Founder Travellers Cantik Indonesia was born in Bekasi Indonesia in June 1990. She has been travelling 24 provinces Indonesia and 3 continent around the world

 

Read More

 

© 2020 Travellers Cantik Indonesia x Tourism Ministry Indonesia

Join My Mailing List
  • White Facebook Icon