Prediksi Tren Traveling Sehabis Pandemi Covid




Pandemi virus corona atau Covid-19 sangat menggempur dunia wisata, usaha Joana sendiri harus tutup lebih dari 2 bulan untuk ikut membantu mengurangi penyebaran virus yang sama sama ikut suka traveling. Dengan dihimbaunya masyarakat untuk tidak ke mana-mana dulu, lantas sektor pariwisata lesu. Oleh karena itu, sektor pariwisata tentu sedikit banyaknya akan mengalami perubahan yang cukup signifikan. Hal ini bisa diprediksi untuk beberapa tahun ke depan, yang diasumsikan akan memiliki beberapa tren traveling yang baru. Kira-kira, seperti apa ya tren traveling yang mendatang sehabis pandemi Covid-19 ini berakhir? Apakah traveler penasaran juga? Kalau iya, daripada menebak-nebak, sila simak bahasan kali ini sampai habis ya! Tren Traveling Sehabis


Mencari Transportasi yang Bisa Jaga Jarak

Percaya atau tidak – ada prediksi yang terjadi terkait dengan penggunaan transportasi. Para traveler mungkin akan cenderung untuk memilih transportasi yang bisa membuat mereka ‘jaga jarak’ dengan penumpang yang lain. Hal ini mungkin masih akan terbawa ketika pandemi Covid-19 ini berakhir.



Paket Perjalanan Kapal Pesiar Jadi Murah

Salah satu masuknya paparan virus corona yang cukup terkenal beberapa waktu lalu adalah kapal pesiar yang mengangkut beberapa orang yang sudah positif virus corona. Hal ini tentu akan jadi pertimbangan tersendiri bagi mereka yang terkait dengan bisnis perjalanan menggunakan kapal pesiar. Oleh karena itu, prediksi yang ada terkait dengan perjalanan menggunakan fasilitas kapal pesiar disinyalir akan lebih murah. Hal ini sepertinya akan mereka lakukan guna menarik pelanggan lagi. Mereka, para traveler sebagai target yang diinginkan, mesti diberi tahu kalau mereka bisa percaya lagi dengan kapal pesiar sebagai salah satu tren traveling yang ada nantinya. Setidaknya mereka, para traveler diberi tahu dan dibuat percaya kalau kapal pesiar sudah aman dari virus corona.



Kebersihan Jadi yang Utama

Hal ini juga masuk ke dalam prediksi bagaimana tren traveling sehabis pandemi Covid-19 ini berakhir. Kebersihan diprediksi akan jadi salah satu tren traveling yang dianut dan diutamakan. Bahkan, untuk berbagai akomodasi atau fasilitas yang butuh kebersihan, akan ditangai oleh banyak orang. Hal ini tentu untuk menjamin kebersihan yang ada di sana terjaga dengan baik – sehingga para traveler mau untuk mengunjungi tempat, akomodasi, atau fasilitas yang terkait. Kebersihan juga akan dimulai dari para travelernya sendiri karena mengingat bagaimana mereka menjaga kebersihan di tengah pandemi yang sekarang sedang terjadi ini.


Lebih Merasa Aman di Kamar Hotel

Terkait dengan kebersihan yang menjadi salah satu prediksi untuk tren traveling di akhir pandemi ini – ada prediksi kalau traveler akan merasa lebih aman di kamar hotel dibandingkan jika mereka mesti menyewa kamar-kamar biasa. Hal ini terkait dengan keamanan serta kebersihan di hotel yang dijamin terjaga dengan baik. Jika penginapan alternatif tidak ingin kehilangan pelanggan, mau tidak mau mereka juga mesti melakukan hal yang sama – membuat protokol kebersihan yang ketat dan disiplin.


Perjalanan Bisnis Menguntungkan Maskapai

Terkait dengan tren sebelumnya – tren selanjutnya adalah perjalanan bisnis atau business trip diprediksi akan jadi tren traveling penyelamat para maskapai penerbangan. Maklum, pesawat mesti penuh penumpang terlebih dahulu untuk bisa berangkat. Buat mereka yang mesti naik pesawat karena perjalanan bisnis – mau tidak mau pasti naik pesawat yang sudah ditentukan. Hal ini diprediksi akan memulihkan para maskapai penerbangan sehabis pandemi Covid-19.


Dari lima tren traveling yang sudah diprediksi itu – menurut traveler tren traveling mana yang akan benar-benar terjadi?


Baca Juga Artikel :



Salam dari Travellers Cantik dan Pendaki Cantik Indonesia.




About Me

Joana Wenas - Founder Travellers Cantik Indonesia was born in Bekasi Indonesia in June 1990. She has been travelling 24 provinces Indonesia and 3 continent around the world

 

Read More

 

© 2020 Travellers Cantik Indonesia x Tourism Ministry Indonesia

Join My Mailing List
  • White Facebook Icon