Kafe Di Sekitaran Borobudur, Di Mana Aja Nih?


Travelling ke sekitaran Borobudur udah ke mana aja nih, travellers selain ke candinya? Candi Borobudur menjadi salah satu wisata keluarga paling direkomendasikan di sekitar Jogja. Di samping jalan-jalan, asik juga nih kalau sama trevaller yang lainnya ngafe di sekitaran Borobudur. Kota Magelang memang memiliki Candi Borobudur yang sangat populer tidak hanya oleh orang-orang Indonesia, tetapi juga masyarakat dunia.



Turis-turis mancanegara yang mengunjungi Borobudur tentunya bukan hanya ingin mengeksplor candinya saja. Kehadirannya juga tentu ingin menikmati daerah Borobudur secara lebih dekat dengan kuliner-kuliner di dalamnya. Selain penginapan yang juga siap mendapat serbuan wisatawan, kafe-kafe di sekitaran Borobudur pun juga menjadi tempat yang sangat ramai. Di daerah inilah lokasi strategis bagi berdirinya kafe-kafe tersebut. Guna melepas lelah sejenak dengan menyeruput kopi, teh, atau sajian andalan lainnya.


Karena letak Magelang yang tidak jauh dari Temanggung sebagai salah satu penghasil kopi terbaik di Indonesia, maka tidak mengherankan jika produk kopinya telah tersebar ke seluruh Nusantara, tak terkecuali daerah Borobudur.


Rekomendasi Kafe Sekitar Borobudur

Berikut adalah rekomendasi kafe sekitar Borobudur (salah satunya kedai Bukit Rhema) yang akan semakin memudahkan travellers menemukan kafe-kafe favorit travellers.


1. Aygo Cafe Magelang

Inilah kafe instagramable yang bisa travellers kunjungi selama menghabiskan liburan di Kota Magelang. Berlokasi di Jalan Jenderal Sarwo Edhie Wibowo, Sarangan, Banyurojo, Mertoyudan, Magelang, Aygo Cafe menawarkan suasana nongkrong yang nyaman dan menarik. Ada fasilitas WiFi dan harganya yang cukup terjangkau, menjadikan kafe ini perlu untuk direkomendasikan.




2. Meetnite Cafe Magelang

Ini nih kafe low budget namun tetap bikin betah. Meetnite Cafe Magelang yang berlokasi di Jalan Kapten Suparman No. 105 A, Potrobangsan, Magelang dengan fasilitas berupa WiFi dan suguhan hiburan berupa musik jazz yang semakin membuat betah.


3. Kedai Rakyat W’dank Bukit Rhema

Berlokasi di Dusun Gombong, Kembanglimus, Magelang, inilah kafe hits yang tak hanya membuat travellers kenyang dan sembuh dari dahaga. Tetapi juga menjadi tempat untuk bisa memanjakan mata dengan panorama perbukitan yang tidak bisa travellers jumpai di perkotaan. Tidak jauh dari Candi Borobudur, travellers bisa menikmati menu khas dusun setempat dengan harga yang relatif terjangkau.




4. Ubud Cafe Magelang

Nongkrong di area outdoor sembari menikmati kemegahan Gunung Sumbing dari kejauhan bisa travellers temukan di Ubud Cafe Magelang. Berada di Perumahan Kampung Ubud Neteseh, Magelang, travellers akan mendapatkan suasana penuh pesona, apalagi pada malam hari. Kafe ini mulai buka pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. Jadi, jangan terlambat untuk menikmati kerlip bintang dari Ubud Cafe Magelang.



5. Coffee Toffee Magelang

Menikmati kopi, teh atau minuman lainnya bersama teman-teman dengan kudapan-kudapan seperti kentang goreng dan roti bakar sembari mengobrol pasti seru sekali. Inilah Coffee Toffee yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Tidar Selatan, Magelang yang menyuguhkan travellers untuk ngafe santai, asik, dan nyaman. Apalagi travellers juga akan disuguhkan dengan tampilan akustik yang semakin memeriahkan suasana kafe.




Berkunjung ke Kota Sejuta Bunga, jangan lupa ngafe ya. Ada banyak kafe menarik dengan kudapan-kudapan ringan yang bisa travellers icipi dengan kopi-kopinya yang tak kalah menambah kenikmatan sembari melepas lelah setalah seharian mengeksplor destinasi wisata di Kota Magelang.


Website Partner TravellersCantik :



About Me

Joana Wenas - Founder Travellers Cantik Indonesia was born in Bekasi Indonesia in June 1990. She has been travelling 24 provinces Indonesia and 3 continent around the world

 

Read More

 

© 2020 Travellers Cantik Indonesia x Tourism Ministry Indonesia

Join My Mailing List
  • White Facebook Icon