Info Bantuan Dari Pemerintah Untuk UMKM Kuliner Fashion dan Kriyo



Info Bantuan Dari Pemerintah Untuk UMKM Kuliner Fashion dan Kriyo Melalui #BeliKreatifLokal


Dampak pandemi covid19 banyak dirasakan oleh para pelaku industri pariwisata dan ekonomi kreatif (ekraf) Indonesia. Banyak usaha terpuruk karena penjualan anjlok, omzet nyaris nol, dan belum bisa menggaji karyawan lagi, bahkan sampai pengurangan dan pemulangan tenaga kerja.




Namun selama kita berjuang bersama, tetap optimis dan berdoa, akan selalu ada jalan keluar. Sebagai bagian dari Gerakan Bangga Buatan Indonesia, program Beli Kreatif lokal #BeliKreatifLokal akan membantu para pelaku ekraf, agar roda perekonomian tetap berputar dan membuat produk lokal menjadi kebanggaan. Saat ini, tercatat lebih dari 1000 pelaku ekraf telah mendaftarkan dirinya pada program #BeliKreatifLokal. Kesempatan masih terbuka lebar untuk kamu menjadi salah satu dari 500 pelaku ekraf terpilih yang akan dibantu pada program #BeliKreatifLokal.


Untuk pendaftaran Traveler bisa klik URL: bit.ly/BeliKreatifLokal_Form agar bisa langsung mendaftarkan usahanya, jangan lupa untuk melihat persyaratan yang bisa kalian lihat di gambar.


Sukses Milik Kita

- Joana






About Me

Joana Wenas - Founder Travellers Cantik Indonesia was born in Bekasi Indonesia in June 1990. She has been travelling 24 provinces Indonesia and 3 continent around the world

 

Read More

 

© 2020 Travellers Cantik Indonesia x Tourism Ministry Indonesia

Join My Mailing List
  • White Facebook Icon