BROMO RASA TURKI DENGAN BALON UDARA



Travellers pernah ga punya impian untuk travelling cantik ke Capadoccia di Turki atau Bagan di Myanmar? Dua lokasi itu terkenal dengan balon udaranya yang indah dan eksotis. Biasanya pasangan yang pengen prewedding atau honeymoon memilih dua destinasi itu karena pertimbangan balon udara yang cantik. Harga naik balon udara juga nggak murah lho. Rata-rata di atas sejuta rupiah. Belum tiket perjalanan ke negara-negara tersebut. Bisa puluhan juta rupiah deh totalnya.



Sekarang ga perlu kuatir!. Di Indonesia sekarang ada juga lho atraksi balon udara dengan pemandangan yang tak kalah indahnya. Tepatnya di Gunung Bromo, kamu bisa merasakan pengalaman serupa di Bagan atau Capadoccia.


So check one this out!




Jujur Mimin bener - bener pengen banget kesana, karena memang posisi sekarang lagi di Sulawesi, cuma bisa dapet review sama rekan ganteng disana sama foto - fotonya aja. Maklum, di Indonesia jarang ada balon udara seperti ini. Apalagi lokasinya di Bromo. Balon udara ini disediakan oleh Fly Tours Indonesia dengan dukungan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru untuk meningkatkan kunjungan wisata. Kamu bisa mendaftar secara online di website www.flytours-indonesia.com.






About Me

Joana Wenas - Founder Travellers Cantik Indonesia was born in Bekasi Indonesia in June 1990. She has been travelling 24 provinces Indonesia and 3 continent around the world

 

Read More

 

© 2020 Travellers Cantik Indonesia x Tourism Ministry Indonesia

Join My Mailing List
  • White Facebook Icon