Vila Cottonwood Grandma’s Cottage – Sobat tiket yang sering bilang “nyaman banget, kayak di rumah nenek” ayo sini merapaaat! Kali ini, kata-kata tersebut bukan hanya sekedar lelucon aja, lho! Karena di Lembang Bandung, kamu beneran bisa ngerasain nyamannya nginep bak di rumah nenek! 

Naaah, mulai penasaran, kan?

Makanya, pantengin terus artikel tiket.com yang satu ini, ya. Supaya kamu bisa ikut ngerasain nyamannya nginep di rumah nenek juga! Tanpa harus berlama-lama lagi, ayo kita bahas tuntas ulasan berikut ini!

Baca juga: 

Vila Cottonwood Grandma’s Cottage, Obat Penawar Rindu yang Ampuh!

Rindu rumah nenek dan segala kehangatan yang ada di dalamnya? Belum bisa pulang kampung, nginep aja dulu ke vila Cottonwood Grandma’s Cottage ini! Meskipun minimalis, tapi rasanya bikin nyaman dan betah! Kuy, cari tau ada apa aja sih di rumah nenek yang satu ini.

Berada di Lingkungan Perumahan

Lokasinya yang berada di lingkungan perumahan pada umumnya, membuat vila Cottonwood Grandma’s Cottage memang terasa seperti di rumah sendiri. Meskipun begitu, tidak mengurangi rasa nyaman yang diberikan dari penginapan di Lembang satu ini kok.

Villa Cottonwood Grandma’s Cottage

Namun, ada beberapa rules yang memang harus kamu patuhi agar tidak mengganggu kenyamanan tetangga di sekitar ya, sobat tiket. Mulai dari dilarang untuk berpesta atau berisik lewat dari jam 9 malam, tidak boleh merokok di dalam vila, hingga dilarang membawa durian.

Apalagi ada beberapa permainan yang disediakan untuk momen menginap yang lebih seru. Cocok deh buat sobat tiket yang butuh penginapan untuk keluarga dan membawa anak-anak saat berwisata di area Lembang. Ada garasi yang juga bisa kamu gunakan untuk memarkir kendaraanmu. Jadi, aman deh!

Suasana Vila Bak Rumah Sendiri

Villa Cottonwood Grandma’s Cottage

Memasuki vila ini, kamu akan langsung merasa seperti berada di rumah sendiri. Di bagian depan vila ini, terdapat teras yang bisa kamu gunakan untuk bersantai. Pagi-pagi minum teh panas dan beberapa cemilan sambil ngobrol, sudah terasa seperti berada di rumah sendiri kan, sobat tiket?

Ada pula ruang tengah yang juga dijadikan sebagai ruang TV dan berkumpul bersama keluarga. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap, mulai dari TV, kulkas mini, dispenser, hingga beberapa peralatan makan dan memasak.

Villa Cottonwood Grandma’s Cottage

Memang ada banyak spot untuk bersantai di vila Cottonwood Grandma’s Cottage ini nih, sobat tiket. Jadi, nggak perlu bingung mau ngobrol asik di mana pun tanpa harus berebutan tempat! Hehehe

Ada 2 Kamar Tidur yang Nyaman

Villa Cottonwood Grandma’s Cottage

Mau nginep bareng-bareng keluarga ataupun teman-teman, nggak perlu takut soal pembagian tempat tidurnya deh, sobat tiket. Di vila Cottonwood Grandma’s Cottage ini, tersedia 2 kamar tidur yang bisa kamu gunakan untuk beristirahat.

Masing-masing kamar tidur dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang bikin tidur makin nyaman. Mulai dari ranjang tidur yang empuk, AC, lemari pakaian, hingga meja kerja.

Warna dinding yang dibuat warm pastinya bikin waktu tidur kamu makin nyenyak selama menginap di sini ya, sobat tiket?

Ada Kamar Nenek yang Menjadi Pintu Rahasia!

Villa Cottonwood Grandma’s Cottage

Kalau kamu perhatikan, ada satu kamar dekat kamar mandi yang memiliki tulisan “Grandma’s Room, No Entry”. Di kamar ini, memang ada host atau pemilik vila yang akan menyambut kamu saat menginap. Tapi, nggak usah takut, sobat tiket. Karena akses masuk-keluar tamu dan ‘Nenek’ terpisah kok. Jadi, kamu akan tetap mendapatkan privasi selama menginap.

Nggak Perlu Bawa Perlengkapan Masak, di Sini Tersedia!

Mau bikin acara masak-masak bersama? Nggak perlu lagi repot-repot bawa perlengkapan masak sendiri. Di Cottonwood Grandma’s Cottage, sudah disediakan semuanya! Mulai dari rice cooker, kompor gas, alat pemanggang, panci, pisau, hingga piring dan peralatan makan lainnya.

Gimana? Asik banget kan sobat tiket pastinya? Kalau kaya gini sih benar-benar seakan berada di rumah sendiri, ya?

Alamat: Jl. Wijaya No.C78, Kayuambon, Lembang, Bandung, Jawa Barat 40391 (Maps)

Harga: mulai dari Rp788.937/malam*

Fasilitas: tiket CLEAN, Wi-Fi, parkir, AC, TV, dapur pribadi.

Pesan vila di Cottonwood Grandma’s Cottage di tiket.com

Nginep di Cottonwood Grandma’s Cottage, Mampir ke Tempat Wisata Ini

Saat ke Lembang dan menjadikan Cottonwood Grandma’s Cottage sebagai akomodasi kamu, beberapa tempat wisata ini bisa ditempuh dalam jarak yang dekat lho, sobat tiket. Temukan keseruan kamu di tempat-tempat berikut ini!

1. De Ranch

Tempat wisata keluarga yang satu ini memang sudah terkenal sejak lama ya, sobat tiket. Liburan bareng keluarga ke Bandung, pasti nggak akan terlepas dari mengunjungi De Ranch Lembang Bandung. Tempat wisata alam yang sekaligus menjadi taman bermain dan berfoto-foto ini ternyata hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Cottonwood Grandma’s Cottage, lho! Waaah, good deals banget kan, sobat tiket?

Taman bermain satu ini dikenal dengan wisata edukasinya nih, sobat tiket. Kamu yang mau ngajak liburan anak-anak, udah tepat banget deh mainnya ke sini. Jangan lupa untuk cobain naik kuda ala-ala cowboy di De Ranch ini, ya!

Alamat: Jl. Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 (Maps)

Harga: Rp15.000 per orang*

Jam buka: setiap hari, 09.00-17.00 WIB

2. Lembang Wonderland

villa cottonwood grandma's cottage

Hobi fotografi dan selfie kamu bakalan terwujud dengan datang ke tempat wisata yang satu ini nih, sobat tiket. Berlokasi di Jl. Raya Lembang, Lembang Wonderland hanya berjarak sekitar 27 menit berkendara.

Banyak spot-spot kece yang bisa jadi objek fotografi kamu. Pokoknya, memasuki Lembang Wonderland akan membawa kamu ke dalam negeri dongeng deh, sobat tiket. Jangan lewatkan untuk berinteraksi dan berfoto dengan satwa burung hantu dan iguana ya. Pastinya jadi pengalaman baru yang menyenangkan!

villa cottonwood grandma's cottage

Dengan berbagai tema yang ada, tentunya objek wisata keluarga di Lembang satu ini nggak akan ngebosenin! Mulai dari area Taman Ice Cream, Magic Forest, Sweet Field, hingga Snow Village. Ajak si kecil ke sini, pastinya bakal bikin mereka happy banget deh!

Alamat: Jl. Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 (Maps)

Harga: Rp35.000 per orang (belum termasuk wahana lainnya)*

Jam buka: Senin-Kamis 10.00-18.00 WIB, Jumat 10.00-19.00 WIB, Sabtu-Minggu 09.00-20.00 WIB

Momen Liburan Makin Terasa Menyenangkan Bersama Orang Tersayang

Tunggu apalagi nih, sobat tiket? Kuy, ajak orang-orang tersayang untuk liburan bersama di Bandung, dan nginep di Cottonwood Grandma’s Cottage, ya! Buat kamu yang mau liburan seru tanpa terhalang waktu, sewa mobil di Bandung di tiket.com aja! Selain terjangkau, bisa bikin kamu lebih fleksibel dan banyak pilihan kendaraannya!

 

*Informasi saat artikel ini ditulis. Harga dan peraturan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.



Informasi Wisata Borobudur dan Wisata Magelang, temukan informasi restoran dan cafe dekat candi Borobudur di Travelling Borobudur. Gudang informasi tempat nongkrong di Borobudur dan wisata keluarga dekat Candi Borobudur

Sumber :

blog.tiket.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here