Penginapan dekat Pantai Tanjung Lesung – Sobat tiket lagi berkunjung ke Pantai Tanjung Lesung? Atau lagi menyusun rencana liburan ala anak pantai di sekitaran Pandeglang? Udah, nggak usah bingung. Simak aja artikel ini sampai habis ya.

Pantai Tanjung Lesung adalah salah satu hidden gems yang ada di Banten. Lokasinya yang lumayan jauh dari pusat kota tentu akan menghadirkan ketenangan yang diidam-idamkan para wisatawan alam.

Kaki berpijak diatas pasir putih daan sambutan semilir angin pantai beserta aroma laut yang kental tentu akan membuatmu ingin menginap barang sehari dua hari bukan? Oleh karena itu, tiket.com sudah merangkum rekomendasi penginapan yang dekat dengan pantai cantik satu ini.

Baca juga:

6 Penginapan di Sekitar Pantai Tanjung Lesung

Nah biar kamu nggak makin penasaran, duduk aja dulu sambil baca artikel tiket.com yang satu ini. Deretan list penginapan dengan fasilitas yang berani diadu kelengkapannya akan kita jabarin sedetail mungkin. Udah siap? Mari dibaca.

1. Tanjung Lesung Hotel & Villa

Penginapan pertama yang jadi pilihan tiket.com untuk ningkatin keseruan liburanmu kali adalah Tanjung Lesung Hotel & Villa. Perpaduan hijaunya taman, birunya pantai dan empuknya kasur akan jadi alasan utama kamu happy maksimal menginap di sini.

Apalagi kalau kamu menginap dan berkunjung ke pantai ini ketika weekday. Wah tambah adem, sepi dan nggak mau pulang. Penginapan ini emang langsung menghadap ke luasnya bibir Pantai Tanjung Lesung yang memukau itu, sobat tiket.

Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap banget. Kolam renang bersih, restoran, taman hingga aktivitas outdoor yang mantap jiwa. Kamu bisa bersnorkeling ria bersama pasangan atau bermain kejar-kejaran di pantai yang serasa milik pribadi ini.

Setelah puas beraktivitas di luar ruangan, kini saatnya rileks dan ngelemesin semua bagian tubuhmu yang lelah dengan berendam di bathtub dengan view lautan lepas. Dijamin deh, acara berendam kamu ini akan menghabiskan waktu yang cukup lama saking betahnya. Hihihi.

 

Harga: mulai dari Rp1.360.000-an/vila/malam*

Alamat: Tanjung Lesung Kav. R14A, Tanjungjaya, Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten 42281 (Cek di Google Maps)

Fasilitas: kolam renang, restoran, fasilitas rapat, fasilitas anak, permainan air, pantai pribadi*

Klik di sini untuk pesan kamar di Tanjung Lesung Hotel & Villa di tiket.com

2. Kalicaa Villa Tanjung Lesung

Nggak mau kalah dengan rekomendasi pertama, Kalicaa Villa Tanjung Lesung hadir dengan percaya diri perihal fasilitas lengkapnya. Sekilas kamu mungkin akan dibuat bingung. Ini Pandeglang apa Nusa Dua Bali sih? Hahaha iyaa, emang mirip suasana di vila-vila Bali sih ya.

Di Vila ini, menyediakan dua tipe vila dengan kapasitas yang berbeda. Tapi, tenang aja dua tipe vila ini sama-sama nyaman untuk ditinggali. 

Fasilitas hiburannya lengkap nih. Ada kolam renang dengan nuansa Balinya yang kental, restoran hingga lapangan golf. Bisa nih bermain golf atau tenis untuk konten liburan serumu. 

Menariknya, ada fasilitas dinner barbeque yang dijamin bikin kalap. Hidangan seafood yang segar pasti akan bikin nafsu makan meningkat. Ingat ya, jangan kebablasan. Bisa-bisa sepulang liburan, timbangan makin ke kanan. 

Harga: mulai dari Rp1.211.492-an/vila/malam*

Alamat: Tanjungjaya, Pandeglang, Pandeglang Regency, Banten 42281 (Cek di Google Maps)

Fasilitas: kolam renang, restoran, fasilitas anak, antar jemput bandara, pantai pribadi*

Klik di sini untuk pesan kamar di Kalicaa Villa Tanjung Lesung di tiket.com

3. Mandabelle Villas Tanjung Lesung

Rekomendasi selanjutnya, penginapan yang berada dekat Pantai Tanjung Lesung adalah Mandabelle Villas Tanjung Lesung. Jika kamu berlibur bersama anak atau keponakan, bisa banget melipir ke kolam renangnya yang luas. Berenang sampai puas bisa lho dilakuin. 

Dijamin, anak-anak akan seneng banget deh. Nah bagi yang nggak suka berenang, mungkin berjemur sambil menikmati angin semilir pantai tentu akan menenangkan jiwa.

Fasilitas lainnya juga mantap banget. Kasur yang empuk dan dengan fasilitas pendingin ruangan akan membuat siapa aja yang menginap betah gegoleran. Selain itu, aktivitas menonton tv setelah lelah bermain di pantai bisa kamu lakukan dengan nyaman.

Pemandangan laut lepas Tanjung Lesung tentu aja selalu menemani aktivitasmu ketika berlibur di sini. Pasalnya, ruang keluarga memiliki jendela kaca yang luas hingga leluasa melihat pemandangan laut hingga langit biru khas daerah pesisir.

Harga: mulai dari Rp2.750.000-an/vila/malam*

Alamat: Jl. Raya Tj. Lesung, Citeureup, Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten 42281 (Cek di Google Maps)

Fasilitas:kolam renang, teras, ruang tamu, TV, dapur lengkap, tempat berjemur*

Klik di sini untuk pesan kamar di Mandabelle Villas Tanjung Lesung di tiket.com

4. Ladda Bay Village 

Padatnya rutinitas sehari-hari sudah barang tentu membuat siapa saja dibuat penat dan ingin pergi berlibur. Nah, Ladda Bay Village ini sepertinya akan berhasil membantumu melepas semua beban pikiran.

Ladda Bay Village, memiliki dua tipe vila yang bisa kamu pilih untuk menginap. Selain fasilitas penginapan yang bisa kamu rasakan semua, kamu dan keluarga bisa dengan mudah mencoba beberapa aktivitas air di pantai.

Snorkeling, banana boat hingga kayak rasanya akan seru nih jika dilakukan bareng orang-orang tersayang. Abadikan semua momenmu untuk jadi kenangan manis di masa depan. 

Harga: mulai dari Rp475.000-an/vila/malam*

Alamat: Tanjungjaya, Panimbang, Pandeglang Regency, Banten 42281 (Cek di Google Maps)

Fasilitas: kolam renang, Wi-Fi, pantai, parkir mobil, pendingin ruangan*

Klik di sini untuk pesan kamar di Ladda Bay Village di tiket.com

5. Villa Colada Tanjung Lesung

Penginapan rekomendasi tiket.com yang kelima kali ini masih akan membuatmu nyaman dengan fasilitas yang diberikan. Vila Colada Tanjung Lesung akan membawamu serasa menginap di rumah sendiri lho, sobat tiket.

Terdapat taman yang cukup luas di sekitaran vila ini, menambah sejuk pemandangan ketika kamu pertama menginjakkan kaki di sini. Bangunannya yang didominasi dengan kayu tentu terlihat homey dan betah. 

Kolam renang yang cukup luas juga disiapkan untuk menghiburmu yang ingin bermalas-malasan saja di vila. Tepat di samping kolam, terdapat ruang makan yang cukup luas. Jadi ketika berlibur, bisa tuh memesan makanan dan menyantapnya bersama keluarga di vila ini.

Harga: mulai dari Rp2.750.000-an/vila/malam*

Alamat: Legon Dadap Village, Jl. Pantai 5 Tanjung Lesung Resort, Tanjungjaya, Panimbang, Pandeglang Regency, Banten 42281 (Cek di Google Maps)

Fasilitas: kolam renang, Wi-Fi, fasilitas anak, dapur lengkap, teras, tempat berjemur*

Klik di sini untuk pesan kamar di Villa Colada Tanjung Lesung di tiket.com

6. Coconut Island Carita

Oke, pembahasan penginapan yang cocok untuk liburanmu ke Pantai Tanjung Lesung kali ini akan ditutup dengan Coconut Island Carita yang penuh dengan cerita bahagia. Gimana nggak bahagia? Ketika baru datang, kamu dan keluarga langsung disambut betapa berwarnanya penginapan satu ini.

Mengusung konsep penginapan pinggir pantai dengan bangunan yang didominasi bambu ini akan jadi pengalaman yang nggak mudah terlupakan deh. Benar-benar seperti anak pantai. Berteman dengan suara gemuruh ombak dan juga semilir angin serta aroma lautan seharian.

Apalagi beragam aktivitas seru juga tentunya terbayang di kepala bukan? Menaruh tas, kemudian langsung berkeliling dan bermain di pantai yang begitu dekat dari jangkauan vila. Hm, sepertinya menarik.

Buat si kecil, bisa tuh melipir ke waterparknya. Beragam permainan air yang ramah anak bisa dinikmati sampai puas. Susahnya sih mengajak pulang anak-anak aja. Hehehe. 

Harga: mulai dari Rp634.700-an/vila/malam*

Alamat: Jl. Raya Carita No.8, Caringin, Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten 42211 (Cek di Google Maps)

Fasilitas: kolam renang, restoran, pusat kebugaran, pantai pribadi, fasilitas antar jemput bandara*

Klik di sini untuk pesan kamar di Coconut Island Carita di tiket.com

Penginapan dengan View Pantai, Nikmatnya Bukan Main

Wah seru banget ya aktivitas dan juga fasilitas yang ditawarkan di penginapan sekitaran Pantai Tanjung Lesung. Keindahan alam dipadu dengan beragam kemudahan permainan air yang menghibur adalah paket lengkap untuk liburan pantai.

Nah, kalau kamu pengin mencari penginapan seru lainnya di sekitaran Banten, cek aja langsung di Pilihan Penginapan Mantap sekitar Pandeglang di tiket.com. Banyak promo yang bisa kamu dapatkan juga lho. Mudah bukan?

Selain itu, mematuhi segala protokol kesehatan jangan sampai ketinggalan ya. Pastikan liburan serumu di Pantai Tanjung Lesung berjalan dengan lancar dan tanpa khawatir. Selamat menikmati keseruan bareng keluarga ya, sobat tiket!

*Informasi valid saat artikel ini ditulis. Harga dan ketentuan lainnya dapat berubah sewaktu-waktu.



Informasi Wisata Borobudur dan Wisata Magelang, temukan informasi restoran dan cafe dekat candi Borobudur di Travelling Borobudur. Gudang informasi tempat nongkrong di Borobudur dan wisata keluarga dekat Candi Borobudur

Sumber :

blog.tiket.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here