Bobocabin – Pernah bayangin nggak, rasanya nginep di alam terbuka tapi dengan fasilitas yang modern? Buat kamu yang penasaran, bisa langsung aja cobain nginep di Bobocabin — penginapan terbaru dari Bobobox yang menghadirkan konsep glamping dengan sentuhan Internet of Things (IoT) berteknologi canggih.

Bobocabin yang hadir di Ranca Upas ini menyuguhkan ketenangan alam dan kesegaran udara Bandung, cocok untuk kamu yang ingin keluar sesaat dari keramaian kota. Ayo nikmatin indahnya pesona alam Indonesia dan intip pengalaman nggak terlupakan tiket.com yang berkesempatan untuk mengunjungi Bobocabin!

Baca juga:

Nginep di Cabin Canggih dari Bobobox

Siapa bilang konsep glamping nggak bisa serba canggih? Cobain dulu nginep di Bobocabin, kamu bakal merasakan serunya pengalaman glamping dengan sentuhan futuristik. Kombinasi ini pastinya bikin liburan kamu di Bandung makin seru, nyaman, dan juga one-of-a-kind banget, deh! Penasaran seperti apa fasilitas di Bobocabin dan aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di sana? Cek di bawah ini, kuy!

Cara Menuju ke Bobocabin

Dari Bandara Internasional Husein Sastranegara atau Stasiun Bandung, kamu bisa menuju ke arah Ranca Upas dan berkendara selama kurang lebih 2 jam menggunakan mobil. Untuk rute yang lebih cepat dan bebas macet, kamu bisa masuk jalur tol dan keluar di PIntu Tol Soreang kemudian ke arah Ranca Upas kurang lebih selama 1,5 jam.

Bagi kamu yang nggak bawa kendaraan pribadi, bisa banget untuk sewa mobil di tiket.com. Tinggal duduk manis, sampai deh di tempat tujuan! Jangan khawatir, area parkir di Bobocabin pun luas dan sepanjang perjalanan kamu bisa menemukan banyak restoran Sunda untuk mampir mengisi perut.

Sesampainya di kawasan Ranca Upas, kamu perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000 untuk wisatawan domestik. Tempat wisata ini juga sudah bersertifikasi CHSE dari pemerintah Indonesia, dijamin sudah menerapkan standar protokol kebersihan selama pandemi ini.

Beristirahat dengan Pemandangan Alam di Depan Mata

Wujudkan “I woke up with this view” versi kamu di Bobocabin! Bangun tidur disambut dengan pemandangan alam Ranca Upas dan udara segar? Pastinya Bobocabin adalah solusi untuk melepas penat kamu dan menikmati alam terbuka.

Saat ini, ada 2 cabin yang dibuka untuk booking, jadi pastikan untuk memesan dari jauh-jauh hari jika kamu ingin menginap di sini ya, sobat tiket. Setiap kamar dilengkapi dengan kettle pemanas air, air mineral, handuk, slippers, serta Wi-Fi berkecepatan tinggi untuk kenyamanan kamu bekerja dan mencari hiburan di internet.

Bagian terbaik dari cabin ini adalah kamu bisa mengatur jendela dan lampu sendiri sesuai mood kamu, lho! Kamu juga bisa memutar audio dan mengatur volume lewat perangkat yang telah tersedia. Bahkan untuk masuk ke cabin-mu, nggak perlu pakai kunci karena kamu tinggal tempel kode QR yang didapatkan saat kamu check-in! Mudah dan canggih, kan?

Sementara itu untuk kamar mandi, kamu bisa menuju ke area belakang ya. Cabin yang tersedia sekarang belum difasilitasi oleh kamar mandi dalam kamar, jadi saat ini kamu perlu sharing bersama penghuni cabin lainnya. Namun jangan khawatir, staff Bobocabin akan selalu memastikan bahwa area kamar mandi selalu bersih dan layak dipergunakan.

Harga: mulai dari Rp529.000/kamar/malam*

Alamat: Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973 (Cek di Google Maps)

Fasilitas: Wi-Fi, area parkir, tempat barbeku, api unggun

Klik di sini untuk pesan kamar di Bobocabin di tiket.com

Aktivitas yang Bisa Kamu Lakukan di Sekitar Bobocabin

Pas banget nih, nginep di Bobocabin artinya kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru di kawasan Ranca Upas! tiket.com akan kasih kamu 4 rekomendasi aktivitas yang bisa kamu lakukan sambil nikmatin pemandangan alam dan udara segar di sini, pastinya bikin liburan kamu makin berkesan!

1. Bersantai Menikmati Pemandangan Alam

Duh… Siapa yang bisa nolak pemandangan secantik ini? Untuk kamu yang hanya ingin bermalas-malasan sambil menikmati indahnya kawasan Ranca Upas, staying all day inside the cabin atau berkeliling sekitar area penginapan adalah salah satu aktivitas yang kamu lakukan.

Jangan lupa untuk buka penutup jendela di pagi hari dan juga bersantai depan cabin untuk nikmatin segarnya udara dingin. Butuh secangkir kopi atau teh hangat di pagi hari? Kamu juga bisa memesan makanan dan minuman ke warung makan sekitar, lho. Staf Bobocabin akan membantu kamu untuk pemesanan dan pengantarannya. Dengan begitu, kamu juga sudah ikut membantu perekonomian warga sekitar, sobat tiket.

2. Menghangatkan Malam dengan Api Unggun

Glamping rasanya nggak lengkap tanpa malam dengan api unggun. Di area Bobocabin, ada 2 spot api unggun yang bisa kamu nikmati saat malam datang. Untuk kayu bakarnya, kamu bisa membeli ke penjual sekitar melalui staf penginapan dan meminta staf penginapan untuk membantu set-up api unggun di jam yang kamu mau.

Cocok banget untuk kamu yang datang ke sin bersama keluarga atau teman dekat, kemudian menikmati malam sambil bercengkrama dengan secangkir coklat hangat ditemani api unggun.

3. Berinteraksi dengan Rusa dan Memberi Makan

Selain menjadi salah satu tempat camping favorit di Bandung, tempat wisata bertemakan alam ini juga adalah tempat di mana kamu bisa bermain di penangkaran rusa dan berinteraksi dengan hewan tersebut. Pas banget buat kamu yang berlibur bersama si kecil, karena pastinya mereka akan menjadi pengalaman baru tak terlupakan!

Uniknya, selain melihat rusa, kamu juga bisa memberi makan langsung seperti wortel dan berfoto dengan bebas. Jangan khawatir, rusa-rusa yang ada di. penangkaran rusa Ranca Upas ini jinak, lho. Untuk memberi makan, kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp10.000 hingga Rp20.000 untuk membeli wortel atau sayuran hijau.

Lokasinya hanya 3 menit berjalan kaki dari Bobocabin, jadi jangan sampai terlewatkan untuk mampir ke sini saat menginap ya, sobat tiket!

Harga: tiket masuk gratis | Rp10.000 – Rp20.000 untuk makanan rusa*

Jam & hari buka: setiap hari, 07.30-17.00 WIB

Alamat: Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973 (Cek di Google Maps)

4. Melihat Keindahan Kawah Putih

Pastinya sobat tiket udah pernah dengar tentang Kawah Putih di Bandung, bukan? Objek wisata alam favorit ini terletak nggak jauh dari kawasan Wisata Alam Ranca Upas.

Saat tiba di Kawah Putih, kamu akan disambut dengan pemandangan yang menakjubkan — kabut dan kawah berwarna biru-kehijauan yang memberikan kesan magis. Di sini, banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan seperti berfoto, mendaki, bersantai menikmati keindahan alam, atau mengajak si kecil berkuda.

Pastikan untuk memakai baju yang cukup hangat ya karena udara di sini bisa bikin kamu menggigil. Untuk kamu yang ingin sambil berkunjung ke tempat wisata sekitar lainnya, boleh banget pesan paket tur Kawah Putih di To Do. Nggak perlu ribet cari tempat tujuan atau arah, kamu akan dibawa berkeliling ke tempat-tempat seru selama berlibur di area Ciwidey, Bandung.

Harga: tiket masuk Rp27.000 untuk wisatawan domestik* | Rp81.000 untuk wisatawan internasional*

Jam & hari buka: setiap hari, 08.00-17.00 WIB

Alamat: Sugihmukti, Kec. Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat (Cek di Google Maps)

Nginep di Bobocabin, Liburan Bertema Alam Jadi Makin Seru!

Gimana? Udah tau kapan mau nginep di Bobocabin? Karena ternyata selain menikmati pengalaman glamping dengan teknologi canggih, kamu juga bisa melakukan banyak aktivitas seru bertemakan alam di sekitar kawasan penginapan. Dengan begitu, nggak ada lagi kata bosan selama kamu menginap di sini selama liburan.

Jangan lupa untuk selalu patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Liburan aman dan nyaman bisa kamu wujudkan bersama tiket.com!

 

*Informasi valid saat artikel ini ditulis. Harga dan ketentuan lainnya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.



Informasi Wisata Borobudur dan Wisata Magelang, temukan informasi restoran dan cafe dekat candi Borobudur di Travelling Borobudur. Gudang informasi tempat nongkrong di Borobudur dan wisata keluarga dekat Candi Borobudur

Sumber :

blog.tiket.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here