Promo Mendadak Online Tiket Week – Sobat tiket lagi butuh refreshing? Mendadak banget pengen OTW liburan? Duuuh pas banget deh kalau gitu sama promo dari tiket.com yang satu ini! Karena kamu bisa mendadak OTW ke destinasi pilihan dengan tiket yang murah meriaaah!

Nggak cuma itu, ada kejutan-kejutan lainnya yang pasti bikin kamu makin happy deh, sobat tiket! Penasaran kan, ada apa aja di Promo Mendadak OTW ini? Kuy, langsung aja pantengin artikel di bawah ini!

Samber Harga Gledek di Promo Mendadak Online Tiket Week dari tiket.com!

Rencana liburan bukan hanya sekedar liburan kalau udah ada Promo #MendadakOTW dari tiket.com!

Nggak boleh ketinggalan untuk dapetin promo menarik ini ya, sobat tiket! Kamu nggak boleh jauh-jauh dari aplikasi tiket.com. Ayo buruan cari tau info tentang Promo Mendadak Online Tiket Week di bawah ini.

1. Promo yang Bikin Kamu Mendadak Liburan!

Buat sobat tiket kaum “mengkhayal liburan”, selamattt kamu udah resmi keluar dari perkumpulan itu! Karena dengan Promo Mendadak Online Tiket Week, kamu bisa #MendadakOTW liburan ke banyak destinasi di Indonesia!

Waaah, mendadak jadi banyak stok foto liburan buat di upload ke sosial media dong ya, sobat tiket.

Mulai dari sunbathing di pantai, wisata kuliner, atau mengunjungi tempat wisata sejarah, semua bisa kamu lakukan dengan promo ini! Kurang menarik apalagi coba? Makanya, jangan sampai ketinggalan promonya, ya!

2. Diskon Gede Bikin Pede Berangkat Liburan

Bujet yang terbatas selalu bikin kamu mengurungkan niat untuk bisa liburan seru? Hmm, sekarang sih udah nggak lagi. Karena dengan bujet minim yang kamu punya, pede aja berangkat liburan! Kan ada Promo #MendadakOTW dari tiket.com, yang bikin kamu mendadak bisa mewujudkan liburan impian!

Dapatkan diskon hingga 50% + 35%* untuk semua produk di tiket.com, mulai dari pesawat, hotel, Homes, To Do, car rental, dan Airport Transfer.

Harga Gledek-nya ini bakal nyamber di Jam Gledek pukul 17.00-23.59 WIB! Catat, ya!

3. Destinasi Pilihan untuk Staycation Juga Ada!

Mau menikmati momen cuma dari kamar hotel dan cobain semua fasilitas yang tersedia? Staycation di hotel-hotel pilihan bintang 4 dan bintang 5 aja kalau gitu! Pastinya sih kamu bakal ngerasain nginep ala sultan di hotel mewah dengan harga yang super murah.

Dapatkan diskon Hotel dan Homes hingga 50% + 20%* dengan Promo #MendadakOTW. Hotel di destinasi seperti Bandung, Medan, Jabodetabek, Yogyakarta, dan lainnya bisa kamu samber dengan Harga Gledek! 

4. Kapan Promo Mendadak Online Tiket Week Bisa Kamu Dapatkan?

Pasti kamu udah nggak sabar buat cepet #MendadakOTW, kan? Promo ini dimulai tanggal 5-11 April 2021, sobat tiket. Jangan lupa untuk terus pantengin aplikasi tiket.com kamu biar nggak kehabisan tiket dengan Harga Gledek-nya!

Liburan ke Destinasi Impian Bukan Cuma Khayalan!

Siap buat mendadak liburan ala sultan? Buruan instal aplikasi tiket.com sekarang juga! Dengan tiket.com, kamu bisa #MendadakOTW dengan tiket Harga Gledek.

Informasi selengkapnya mengenai Promo Mendadak Online Tiket Week bisa kamu cek di sini!

mau ke mana? semua ada tiketnya!

 

*Syarat & Ketentuan berlaku.



Informasi Wisata Borobudur dan Wisata Magelang, temukan informasi restoran dan cafe dekat candi Borobudur di Travelling Borobudur. Gudang informasi tempat nongkrong di Borobudur dan wisata keluarga dekat Candi Borobudur

Sumber :

blog.tiket.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here