5 Kebutuhan Mendadak Sebelum Puasa – Sebelum bulan suci Ramadan tiba, tentunya sobat tiket sudah mempersiapkan beberapa planning agar tetap nyaman selama menjalani puasa, kan? Mulai dari menyesuaikan pola tidur supaya bisa bangun tengah malam, sampai mengatur menu dan persediaan makanan di bulan Ramadan.

Nah, berikut ini adalah beberapa kebutuhan mendadak pada bulan puasa yang tiket.com rangkum untuk kamu. Agar puasamu lebih terencana dengan baik, kuy catat kebutuhan mendadak ini sebelum bulan puasa!

Ini Dia 5 Hal Mendadak Sebelum Bulan Puasa

Masih berada di tengah pandemi COVID-19, tentunya sobat tiket harus lebih ekstra dalam mempersiapkan rencana puasa kali ini. Kuy, catat kebutuhan mendadak sebelum bulan puasa yang sudah harus kamu siapkan! Jangan sampai ada yang terlewat ya, sobat tiket!

1. Mendadak Beli Vitamin dan Makanan Bergizi

Selama menjalani puasa, tentunya kamu harus tetap mendapat asupan nutrisi yang baik ya, sobat tiket. Langkah ini bisa kamu mulai dengan menyiapkan vitamin lengkap dan makanan yang bergizi agar badan tetap sehat dan bugar selama berpuasa.

Kamu pastinya nggak mau dong, badan menjadi lesu saat tengah hari karena asupan makan yang kurang sehat. Maka dari itu, kuy mulai persiapkan vitamin dan makanan bergizi mulai dari sekarang!

2. Mendadak Borong Sirup dan Kurma

Mengkonsumsi kurma juga merupakan sunnah Nabi Muhammad SAW, karena memiliki manfaat baik bagi kesehatan. Mengkonsumsi kurma baik saat puasa, diet, atau setiap hari juga sangat baik untuk kesehatan otak, lho!

Selain kurma, tanda bulan Ramadan mulai dekat adalah mulai banyaknya iklan sirup di TV. Buka puasa tanpa minuman sirup? Pasti seperti ada yang kurang kan, sobat tiket? Pastinya, jika kedua menu ini nggak ada saat menu buka puasa, akan terasa seperti ada yang hilang, deh! 

Hmm, jadi itu salah satu alasan kenapa semua orang jadi mendadak berbelanja sirup dan kurma saat bulan puasa.

3. Mendadak Download Series Favorit

Kamu setuju nggak sih, kalau cara mempercepat waktu adalah dengan menonton series menarik? Yap, menyiapkan series favorit saat bulan puasa adalah cara yang tepat untuk menghibur kamu selama berpuasa agar nggak cepat bosan, atau bisa juga disebut ‘ngabuburit’.

Jadinya nggak heran sih, kalau sobat tiket akan langsung mendadak download semua series favorit saat bulan puasa untuk menemani kamu menunggu jam berbuka tiba.

4. Mendadak Buat Grup Bukber Online

Saat menyambut bulan puasa, pasti teman-teman kamu jadi mendadak bikin grup bukber, kan? Untuk puasa kali ini, kamu bisa mengadakan buka bersama secara online agar tetap dapat mematuhi protokol kesehatan.

Kamu akan tetap bisa menikmati canda tawa bersama teman-teman meskipun melalui panggilan video. Tentunya, jika niat sudah bersungguh-sungguh dalam menjalani bulan Ramadan, kamu akan tetap merasa nyaman di segala kondisi, sobat tiket!

5. Mendadak Online Tiket Week

Nah, kalo mendadak yang satu ini pasti sudah kamu tunggu-tunggu, kan? Mendadak Online Tiket Week kali ini mendadak hadir sebelum bulan puasa, sobat tiket!

#MendadakOTW balik lagi dengan berbagai promo yang pastinya ter-gledek!

Di tanggal 5-11 April 2021 ini, kamu bisa menikmati berbagai promo menarik dari tiket.com. Mulai dari tiket pesawat, kereta, hotel, To Do, sewa mobil, hingga airport transfer semua mendadak jadi murah dengan Harga Gledek di Jam Gledek!

Dengan Harga Gledek, sobat tiket bisa menikmati diskon hingga 50%+35%* untuk semua produk ke berbagai destinasi pilihan di Indonesia.

Siap-siap dibikin shock dan happy dengan Harga Gledek-nya ya, sobat tiket!

Sambut Ramadan dengan Ikutan Mendadak Online Tiket Week

Nah, sobat tiket, kebutuhan mendadak pada bulan puasa kali ini pastinya bikin kaget, ya! Pokoknya, kamu harus catat tanggal 5-11 April 2021 ini buat samber Harga Gledek di Jam Gledek pukul 17.00-23.59 WIB.

Pasang alarm di ponsel kamu supaya nggak ketinggalan buat samber Harga Gledek-nya!

Informasi selengkapnya mengenai promo Mendadak Online Tike Week bisa kamu cek di sini.

mau ke mana? semua ada tiketnya!

 

*Syarat & Ketentuan berlaku.



Informasi Wisata Borobudur dan Wisata Magelang, temukan informasi restoran dan cafe dekat candi Borobudur di Travelling Borobudur. Gudang informasi tempat nongkrong di Borobudur dan wisata keluarga dekat Candi Borobudur

Sumber :

blog.tiket.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here