Kamu termasuk orang yang serba mendadak atau terencana nih, sobat tiket? Memang sih, kadang hal-hal yang serba mendadak itu bikin heboh dan kaget. Apalagi kalau hal dadakan ini sampai mengganggu berbagai rencana yang udah disusun rapi, pasti ada beberapa orang yang jadinya malah panik.

Namun, nggak semua yang mendadak itu menyebalkan. Contohnya seperti tahu bulat, walaupun digoreng dadakan, tapi rasanya nggak pernah mengecewakan! Eits, tenang aja, tiket.com bukan mau ngomongin tahu bulat.

Kali ini tiket.com bakal ngomongin hal mendadak tapi enak, selain tahu bulat. Nah, berbagai hal yang mendadak ini dijamin nggak bakal bikin kamu bete, deh. Bahkan, bakal bikin kamu seneeeng banget! Penasaran? Langsung simak infonya!

5 Hal Mendadak yang Bikin Kamu Bahagia, Yang Terakhir Wow Banget!

1. Mendadak Gajian

hal mendadak tapi enak

Hayooo ngaku, sobat tiket pasti selalu nunggu momen gajian turun, kan? Walaupun menghabiskan uang gajian rasanya jauh lebih mudah, tapi momen payday ini memang bikin semua orang bahagia.

Pernah nggak nih, sobat tiket tiba-tiba dapat gajian mendadak di waktu yang nggak disangka-sangka? Apalagi kalau tiba-tiba dapat bonus juga karena kinerjamu yang bagus. Senangnya pasti sampai melayang deh!

Apakah kamu salah satu orang beruntung yang pernah dapat gajian dadakan, sobat tiket?

2. Mendadak Menang Doorprize

Walaupun sering ikut undian doorprize, tapi memenangkan undian berhadiah ini rasanya hanya bisa didapatkan oleh kaum beruntung. Sobat tiket pernah jadi salah satunya?

Mulai dari barang murah hingga mewah, semua bisa kamu menangkan saat ikut undian doorprize. Ada banyak banget perusahaan yang sering mengadakan undian berhadiah ini, lho. Walaupun kesempatan menangnya nggak banyak, tapi nggak sedikit juga yang tertarik untuk ikutan.

Nah, kalau kamu pernah lupa lagi ikut undian doorprize, tapi mendadak dapet kabar kalau kamu menang undian, pasti rasanya bahagia banget, kan? Apalagi kalau dapet hadiahnya barang mewah. Auto jadi sultan, deeeh!

3. Mendadak Dapat Pulsa Nyasar

hal mendadak tapi enak

Nyasar waktu dalam perjalanan ke suatu tempat pasti bakal bikin kamu bete. Tapi kayaknya, nyasar kali ini malah bakal bikin sobat tiket happy, deh. Yap! Apalagi kalau bukan mendadak dapat pulsa nyasar!

Momen dapat pulsa nyasar ini memang pernah dialami sebagian orang. Gimana ya rasanya, lagi iseng cek saldo pulsa, tiba-tiba liat nominalnya bertambah banyak padahal kamu nggak merasa habis isi pulsa. Kalau kayak gini sih, benar-benar rejeki anak sholeh namanya, yah!

4. Mendadak Ketemu Jodoh

Para kaum jomblo, coba bayangin kalau kamu bisa mendadak ketemu jodoh di waktu dan tempat yang tak terduga. Rasanya pasti ajaib banget!

Kira-kira, apa nih yang bakal sobat tiket lakuin kalau mendadak ketemu orang yang cocok dan nyambung banget sama kamu? Pasti kamu nggak bakal tahan untuk senyum-senyum sendiri deeeh. Kalau kamu termasuk salah satu orang yang pernah mendadak ketemu jodoh, Selamat! Kamu memang orang beruntung!

5. Mendadak Online Tiket Week

hal mendadak tapi enak

Nah, kalo hal mendadak yang satu ini sih udah pasti bikin heboh!

Hayo ngaku, sobat tiket pasti udah nunggu-nunggu banget Online Tiket Week, kan? Tenang aja, kali ini #MendadakOTW datang dengan berbagai promo ter-gledek buat liburan ke seluruh Indonesia.

Mulai tanggal 5 April 2021, sobat tiket bisa menikmati berbagai promo untuk semua produk dengan Harga Gledek!

Wow, siap-siap kesamber di Jam Gledek pukul 17.00-23.59 WIB.

Jangan jauh-jauh dari aplikasi tiket.com buat menikmati diskon hingga 50%+35%* untuk semua produk. Ah, mantap!

Siap-siap ya, diskonnya bisa bikin kamu shock banget saking senengnya.

Klik di sini untuk siap-siap kesamber Harga Gledek di Mendadak Online Tiket Week! 

Mendadak Online Tiket Week Emang Bikin Heboh!

Kalau hal mendadak tapi enak kayak #MendadakOTW sih, nggak heran bisa sampai heboh begini! Bukannya bikin bete, #MendadakOTW pasti bakal bikin kamu happy banget!

Nah, sobat tiket, kuy buruan catat mulai tanggal 5 April 2021 ini buat samber Harga Gledek di Jam Gledek pukul 17.00-23.59 WIB.

Jangan sampai kelewatan ya! Samber tiketmu hanya di aplikasi tiket.com!

mau ke mana? semua ada tiketnya!

 

*Syarat & Ketentuan berlaku.



Informasi Wisata Borobudur dan Wisata Magelang, temukan informasi restoran dan cafe dekat candi Borobudur di Travelling Borobudur. Gudang informasi tempat nongkrong di Borobudur dan wisata keluarga dekat Candi Borobudur

Sumber :

blog.tiket.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here