Siapa sih yang bisa nolak kalau dapat kesempatan buat liburan murah? Nggak heran deh, kalau tips dan trik tentang cara mendapatkan tiket pesawat dan hotel murah selalu dicari-cari oleh sobat tiket seperti kamu.

Buat yang selalu ingin tahu cara mendapatkan tiket murah buat liburan, ada kabar gembira yang nggak boleh kamu lewatkan. Sobat tiket pastinya udah tahu dong tentang promo Online Tiket Week alias OTW? Kali ini tiket.com balik lagi dengan promo #MendadakOTW dengan harga yang lebih Gledekkkk!

Nah, kamu bisa siap-siap samber tiket dengan Harga Gledek di promo #MendadakOTW kali ini. Nggak tanggung-tanggung, ada Harga Gledek dengan diskon hingga 50% + 35%* buat kamu yang mau pesan tiket pesawat, kereta, hotel, To Do, sewa mobil, dan Airport Transfer.  Harga Gledek bisa kamu samber di Jam Gledek pukul 17.00-23.59 WIB!

Baca juga:

Trik Dapat Tiket dengan Harga Gledek di Jam Gledek 

Diantara sobat tiket pasti masih ada yang bertanya-tanya kan, gimana sih cara dapat tiket Harga Gledek di promo #MendadakOTW kali ini ini?

Nggak perlu jurus, mantra, apalagi cheat khusus untuk bisa nyamber Harga Gledek di #MendadakOTW. Cukup ikutin trik rahasia dapatkan tiket dengan Harga Gledek di Jam Gledek di bawah ini aja. Kuy langsung simak triknya!

1. Tentukan Destinasi Favoritmu

cara dapat harga gledek

Sebelum ikutan promo #MendadakOTW, supaya bisa langsung samber tiketnya di Jam Gledek, sobat tiket harus tahu dulu nih mau liburan ke mana. Setelah menentukan destinasi favoritmu, nyamber Harga Gledek nggak perlu waktu lama, deh.

2. Pasang Reminder

cara dapat harga gledek

Hal satu ini wajib banget untuk kamu lakukan sebelum ikutan promo #MendadakOTW. Kalau kamu nggak mau kehabisan tiket liburan dengan Harga Gledek, ayo langsung pasang alarm dan reminder di Jam Gledek yaitu pukul 17.00-23.59 WIB di tanggal 5-11 April 2021. 

3. Jangan Jauh-Jauh dari Gadget Kesayanganmu

Kamu nggak boleh jauh-jauh dari gadget karena harus sering-sering buka aplikasi tiket.com untuk mantengin Mendadak Online Tiket Weel sepanjang minggu. Hayooo, yang belum punya aplikasi tiket.com, mending instal aplikasinya sekarang, kuy!

4. Nggak Perlu Begadang Semaleman

cara dapat harga gledek

Kamu nggak perlu mantengin smartphone kamu mulai dari tengah malem selama periode promo #MendadakOTW nanti, karena Jam Gledek di #MendadakOTW ini dimulai dari sore hari!

Jam Gledek sendiri merupakan waktu di mana kamu bisa nyamber Harga Gledek di #MendadakOTW, yang dimulai dari jam 17.00-23.59 WIB. Pas Jam Gledek mulai, langsung samber deh tiket liburanmu!

5. Begitu Dapat, Langsung Samber

Siapa cepat, dia dapat!

Sobat tiket tentunya tahu kalau di #MendadakOTW, kamu harus serba cepat supaya nggak kehabisan tiket. Begitu nemu tiket murah ke destinasi favoritmu, jangan ragu buat langsung samber aja alias pesan cepat-cepat.

Ingat, sobat tiket, persediaan Harga Gledek ini terbatas, lho. Jadi, kamu nggak boleh ketinggalan dari yang lain. Pantengin terus dan harus gercep nih!

Siap Tempur di Jam Gledek Nanti?

Sekali lagi nih tiket.com ingetin buat semua sobat tiket. Periode promo #MendadakOTW ini dimulai dari tanggal 5-11 April 2021 pukul 17.00-23.59 WIB, yah.

Buat kamu yang lagi berburu tiket pesawat, hotel, kereta, sewa mobil, To Do, dan Airport Transfer buat liburan selanjutnya, siap-siap tempur di Jam Gledek nanti!

Oke, trik rahasia untuk mendapatkan tiket dengan Harga Gledek di Jam Gledek sudah terbongkar. Kini giliran kamu untuk samber tiketnya di #MendadakOTW. Jangan lupa, perhatikan syarat & ketentuan yang berlaku sebelum samber Harga Gledek-nya, yah!

Jangan lupa juga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi peraturan setempat yang berlaku ya, sobat tiket.

mau ke mana? semua ada tiketnya!

*Syarat dan ketentuan berlaku



Informasi Wisata Borobudur dan Wisata Magelang, temukan informasi restoran dan cafe dekat candi Borobudur di Travelling Borobudur. Gudang informasi tempat nongkrong di Borobudur dan wisata keluarga dekat Candi Borobudur

Sumber :

blog.tiket.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here