Sobat tiket, pernah nggak sih lagi pengiiin banget liburan, tapi terpaksa harus ditunda karena dompet berkata lain?

tiket.com paham kok, gimana rasanya kangen sama yang namanya liburan.

Makanya, kali ini kamu nggak perlu menahan rindu lagi sama liburan, karena promo Mendadak Online Tiket Week akan hadir kembali! Iya, kamu bisa mendapatkan Harga Gledek untuk tiket pesawat hingga 50%* + 35%* lho! 

Mulai dari 5-11 April 2021, kamu bisa mendapatkan penawaran tiket pesawat dengan harga terbaik di tiket.com! Asyiiik, yang udah nggak sabar untuk liburan dengan harga promo ke destinasi kece absen dulu! 🤚 

Penasaran gimana caranya bisa kesamber Harga Gledek untuk terbang ke destinasi favoritmu? Jadi gini lho caranya…

Cara Samber Harga Gledek untuk Tiket Pesawat

Faktanya, liburan bisa bikin happy dan semangat lagi. Apalagi kalau liburannya karena dapet tiket promo pesawat, rasanya pasti beruntung banget. Nggak mau kan melewatkan momen promo langka ini? Makanya, langsung simak cara mendapatkannya di bawah ya!

1. Pastikan Kamu Bisa Mengakses tiket.com di Gadget Kesayanganmu

Sebelum mendapatkan Harga Gledek, pastikan kamu udah mempunyai akun di tiket.com. Kalau belum punya akun, kamu bisa membaca cara daftar akun di tiket.com. Membuatnya gampang banget, nggak nyampe 5 menit kok sobat tiket!

Udah punya akun? Tinggal klik “Masuk” deh, dan kamu udah bisa mengakses segala promo dan diskon yang menarik di tiket.com.

Oh iya, kamu bisa mengakses tiket.com melalui komputer maupun smartphone-mu lho. Biar lebih nyaman dan praktis, instal aplikasi tiket.com di gadget kesayanganmu ya! 

2. Siap-Siap Sebelum Jam Gledek Nyamber

Katanya, sesuatu itu lebih seru dan menantang kalau harus diperjuangkan. Sama kayak Harga Gledek, kamu juga harus sedikit berjuang untuk mendapatkannya, sobat tiket!

Harga Gledek ini hanya ada di Jam Gledek, setiap hari sekitar pukul 17.00-23.59 WIB. Siap-siap untuk rebutan mendapatkan Harga Gledek ini ya, biar kamu bisa #MendadakOTW ke destinasi liburan favoritmu!

3. Pilih Destinasi Liburan Favorit untuk Dikunjungi

Sobat tiket, udah punya destinasi tujuan untuk liburan nanti? Coba bayangkan deh gimana serunya saat berlibur nanti… Bisa makan ini dan itu, lihat wisata alam yang menyejukkan mata… Duh, jadi pengin langsung jalan-jalan nggak sih!?

Tenang, pesan tiketnya satu-satu dulu kuy. Pertama, kamu bisa browsing dulu tiket pesawat terbaik ke destinasi favoritmu di aplikasi maupun platform lain tiket.com. 

Klik ikon atau tulisan “Pesawat”, kemudian masukkan destinasi tujuan, tanggal keberangkatan/kepulangan, serta jumlah penumpang. Nah, kalau udah, tinggal klik “Cari” dan kamu akan menemukan sejumlah pilihan maskapai dengan Harga Gledek yang ditawarkan deh!

4. Lakukan Pembayaran dan Tiket Sudah di Ada Tanganmu deh!

Udah pilih opsi terbaik? Kamu bisa lanjutkan proses pemesanan hingga ke laman pembayaran. Ada banyak banget metode pembayaran yang tersedia, termasuk tiket PayLater yang memungkinkanmu untuk memesan sekarang dan membayarnya nanti!

Untuk menyelesaikan pembayaran, jangan lupa untuk mengisi formulir data penumpang dan metode pembayaran yang tepat ya. Kalau udah, tinggal tunggu e-voucher dikirimkan ke email dan duduk manis deh. Asyiiik!

Masih Bingung Mau ke Mana? Coba Baca Dulu deh Referensi Destinasi di Bawah Ini!

Indonesia punya beragam banget destinasi indah. Saking banyaknya, mungkin kamu sampai bingung mau ke mana. 

Sini, coba baca dulu deh sebentar beberapa destinasi kece di bawah ini. Siapa tau, ada beberapa tempat yang belum pernah kamu kunjungi, atau mau kamu kunjungi kembali untuk nostalgia.

1. Bali

Kata siapa ke Bali harus mahal? Buktinya, kamu bisa banget lho untuk terbang ke Bali mulai dari Rp400.000* aja! Iya, beneran sobat tiket!

Asyik kan, kamu jadi dapat menghemat pengeluaran untuk penerbangan dan bisa mengalokasikan pengeluaran untuk kebutuhan lain, misalnya makanan! Kuy, kamu bisa klik rute pesawat di bawah ini ya untuk segera pesan tiket!

Rute satu arah: Jakarta – Bali

Harga Gledek: mulai dari Rp400.000*

2. Bangka

Bangka nggak bakal gagal bikin kamu takjub. Kamu bisa pesan tiket pesawat ke Pangkal Pinang mulai dari Rp230.000* lho! Setelah menikmati berbagai spot menarik di Pulau Bangka, kamu bisa menyeberang ke Pulau Belitung biar liburan makin lengkap.

Rute satu arah: Jakarta – Pangkal Pinang

Harga Gledek: mulai dari Rp230.000*

3. Surabaya

Arek Suroboyo, kangen sama kampung halaman? Kamu bisa pesan tiket pesawat ke kota tercinta, Surabaya dengan mulai dari Rp300.000*. Good deal banget kan? Buruan kasih tau promo ini ke teman atau keluarga yang udah rindu datang ke Kota Pahlawan ini!

Rute satu arah: Jakarta – Surabaya

Harga Gledek: mulai dari Rp300.000*

4. Yogyakarta

Kita semua tau kalau Yogyakarta adalah destinasi yang ramah banget di kantong. Nggak tanggung-tanggung, kamu bisa terbang ke Kota Pelajar, Yogyakarta ini mulai dari Rp300.000* aja lho!

Wah, kalau yang ini sih dijamin liburan nggak akan jadi wacana lagi, sobat tiket! Bisa langsung #MendadakOTW ke Yogyakarta dan mengobati rasa kangen dengan makanan, keramahan warga lokalnya, hingga tempat wisatanya!

Rute satu arah: Jakarta – Yogyakarta

Harga Gledek: mulai dari Rp300.000*

5. Medan

Untuk kamu yang sering bepergian ke Sumatra, mungkin kamu tau berapa besar biaya penerbangannya. Kabar baiknya, kamu bisa pesan tiket pesawat ke Medan, Sumatra Utara mulai dari Rp400.000* aja di #MendadakOTW!

Sayang banget nggak sih kalau dilewatkan?

Rute satu arah: Jakarta – Medan

Harga Gledek: mulai dari Rp400.000*

6. Lombok

Lombok punya seribu satu pesona yang bisa memikat siapa pun yang datang. Pengin menikmati pesona Lombok lagi? Kuy, wujudkan keinginanmu dengan pesan tiket pesawat ke Lombok, mulai dari Rp450.000* aja sobat tiket!

Rute satu arah: Jakarta – Lombok

Harga Gledek: mulai dari Rp450.000*

Segera #MendadakOTW dengan Samber Harga Gledek-nya!

Udah siap untuk disamber Harga Gledek saat #MendadakOTW? Kamu bisa pantau terus promo ini mulai 5-11 April 2021, jam 17.00-23.59 WIB. Jangan sampai kelewatan ya, sobat tiket!

Sebelum berangkat, pastikan juga untuk selalu mengecek status COVID-19 di destinasi tujuan dan selalu menerapkan protokol kesehatan ya.

mau ke mana? semua ada tiketnya!

*Syarat & ketentuan berlaku



Informasi Wisata Borobudur dan Wisata Magelang, temukan informasi restoran dan cafe dekat candi Borobudur di Travelling Borobudur. Gudang informasi tempat nongkrong di Borobudur dan wisata keluarga dekat Candi Borobudur

Sumber :

blog.tiket.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here