Siapa sih yang nggak mau, kalau bisa nurutin keinginan yang tiba-tiba muncul di kepala? Tenang, karena dengan Mendadak Online Tiket Week dari tiket.com, angan untuk berangkat liburan seketika bisa terwujud!

Kamu bisa pesan semua kebutuhan perjalananmu dengan Harga Gledek yang diskonnya hingga 50% + 35%!* Diskon ini berlaku buat semua produk di tiket.com termasuk tiket pesawat, hotel, To Do, Airport Transfer, sewa mobil, dan lainnya! Keren banget, kan!?

Harga Gledek di Lombok, Ayo Samber!

Nah, kali ini, spesial buat kamu yang udah kepengen banget berangkat liburan ke Lombok, kamu bisa cek Harga Gledek di bawah ini. Nggak usah ragu, pantengin Jam Gledek pukul 17.00-23.59 WIB biar kamu bisa langsung #MendadakOTW!

Wusss! Langsung Naik Pesawat ke Lombok

Pengen liburan ke Lombok? Langsung aja berangkat! Naik pesawat, nggak pake lama. Ketiduran sebentar, eh tau-tau udah ada pemandangan laut cantik dari jendela pesawat. Mau banget kan bisa nurutin keinginan kaya gitu? Langsung pesan tiket pesawat ke Lombok dengan Harga Gledek!

Rute (satu arah) Jakarta – Lombok

Harga Gledek (mulai dari): Rp450.000*

Nginepnya di Hotel Mewah Sekalian

tiket.com emang paling tahu yang kamu mau. Pengen menikmati keindahan Lombok dengan segala fasilitas mewah dan bikin betah? Mungkin kamu juga kepengen cari penginapan unik yang lain daripada yang lain? Samber Harga Gledek buat penginapan di Lombok di bawah ini!

1. Holiday Resort Lombok

Penginapan ini bisa jadi salah satu pilihan yang menarik untuk menghabiskan waktu liburan di Lombok. Nggak mau jauh-jauh dari pantai, kan? Holiday Resort Lombok adalah penginapan kece yang menghadap langsung ke laut dan bisa kamu pesan dengan sangat terjangkau. Waw!

Mau santai di pinggir pantai, berenang ditemani pemandangan sunset, atau mungkin makan malam romantis bersama pasangan? Bisa banget. Pokoknya lengkap banget deh buat liburan yang sempurna.

2. Makalele Dome Villas

Buat kamu yang suka dengan konsep penginapan unik nan nyentrik, kamu bisa nginep di Makalele Dome Villas. Nggak cuma arsitekturnya, bahkan perabotan di dalam kamarnya juga nggak lepas dari sentuhan istimewa.

Menariknya lagi, ada infinity pool juga buat bersantai dan foto-foto. Kamu bisa merasakan sensasi berada di tepian dunia dan mengambang di atas laut luas. Pasti kamu bisa dengan mudah dapetin foto yang instagramable!

3. Sheraton Senggigi

Masih ada lagi nih, penginapan bintang 5 yang siap memanjakan dengan fasilitas dan layanan mewah, sampai-sampai kamu enggan beranjak pergi. Dengan Harga Gledek, kamu bisa pesan kamar di sini dengan sangat terjangkau! Yakin nih, sobat tiket nggak mau nginep di sini aja?

Banyak banget fasilitas dan layanan di sini yang bikin kamu serasa sultan. Pastinya nggak akan salah pilih. Mau sarapan di tepi kolam renang? Mau spa yang memanjakan dengan pemandangan pantai? Langsung pesan aja!

Hotel Bintang 4

  • Holiday Resort Lombok, mulai dari Rp411.000*

Homes

  • Makalele Dome Villas, mulai dari Rp833.625*

Hotel Bintang 5

  • Sheraton Senggigi, mulai dari Rp850.000*

Catat Jam Gledek-nya, Langsung #MendadakOTW ke Lombok

Pengen langsung samber Harga Gledek buat liburan ke Lombok? Jangan lupa buat catat Jam Gledeknya, ya! Promo ini bisa kamu dapetin hingga tanggal 11 April 2021 pukul 17.00-23.59 WIB. Jadi jangan sampai ketinggalan biar kamu bisa #MendadakOTW!

Simak informasi lengkap di halaman Mendadak Online Tiket Week.

Jangan lupa juga untuk selalu mematuhi peraturan setempat yang berlaku dan menerapkan protokol kesehatan di mana pun kamu berada ya, sobat tiket!

*Informasi valid saat artikel ini ditulis. Harga dan ketentuan lainnya dapat berubah sewaktu-waktu.



Informasi Wisata Borobudur dan Wisata Magelang, temukan informasi restoran dan cafe dekat candi Borobudur di Travelling Borobudur. Gudang informasi tempat nongkrong di Borobudur dan wisata keluarga dekat Candi Borobudur

Sumber :

blog.tiket.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here